Komedian Sule (suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Pelawak Entis Sutisna atau yang kerap disapa Sule adalah salah satu potret komedian Indonesia yang sukses karena kerja keras dan prestasi.

Karier Sule melambung seiring dengan kerja kerasnya dalam dunia hiburan tanah air. Dimulai dari audisi pelawak API 2004, Sule kemudian mengisi beberapa program acara di televisi.

Salah satu program yang sukses dibawakan artis berambut gondrong ini adalah Opera Van java atau OVJ. Bersama Parto, Nunung, Azis Gagap dan Andre Taulany, Sule berhasil merebut hati penonton dengan banyolan-banyolan spontannya.

Baca Juga:
Katy Perry Kirim Bingkisan Manis untuk Taylor Swift, Damai Nih?

Kini, Sule kerap mengisi acara lawak di salah satu stasiun televisi swasta yang bertajuk Ini Talkshow bersama rekan seperjuangannya, Andre Taulany.

Kerap membawakan acara talkshow yang dibalut komedi membuat Sule sedikit banyak sering bersinggungan dengan wanita-wanita cantik. Yup, wanita cantik dihadirkan dalam acara tersebut sebagai Co-Host ataupun sebagai sinden dalam program OVJ.

Siapa sajakah wanita cantik yang kerap dekat dengan Sule dalam lingkungan kerja tersebut? Berikut MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
4 Artis Cantik Ini Menikah dengan Teman Sekolahnya

Nunung

Nama komedian Nunung tidak bisa dipisahkan dari sosok Sule. Dalam beberapa program acara, keduanya kerap bergabung dengan Parto dan Andre dalam mengisi program acara lawak.

Baca Juga:
10 Potret Isabela Moner, Pemeran Dora the Explorer versi Remaja

Nunung/instagram @triretnoprayudati_nunung

Angel Karamoy

Artis cantik ini kerap menemani Sule dalam acara Ini Talkshow saat Sahur selama bulan puasa. Angel memerankan sosok Asisten Rumah Tangga.

Baca Juga:
Dibilang di Bawah Standar, Ini Klarifikasi Moonela Terkait Kuenya

Angel Karamoy/instagram @realangelkaramoy

Sahila Hisyam

Sahila memerankan sosok Asisten Rumah Tangga dan teman sekampung Neng Maya (Maya Septha) selama Maya cuti di beberapa episode periode Februari-April 2016.

Sahila Hisyam/instagram @sahilahisyam

Maya Septha

Maya memerankan Neng Maya, yaitu seorang sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) dala program Ini Talkshow.

Maya Septha/instagram @mayaseptha7

Haruka Nakagawa

Member JKT48 ini memerankan keponakan Sule di beberapa episode program Ini Talkshow.

Haruka Nakagawa/instagram @haruuuu_chan

Dewi Gita

Istri musisi Arman Maulana ini kerap muncul sebagai sinden dalam acara Opera Van java yang dibawakan oleh Sule beberapa tahun yang lalu.

Dewi Gita/instagram @dewigita01

Gisella Anatasia

Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat ini juga kerap terlibat kerjasama dengan Sule dalam program OVJ sebagai sinden.

Gisella Anatasia/instagram @gisel_la

Winda Viska Ria

Sosok cantik ini juga salah satu sinden andalan dalam program OVJ.

Winda Viska Ria/instagram @winda_viska

Sri Rizki Nuryulianti

Sama seperti Winda, sosok ini juga kerap muncul sebagai sinden OVJ.

Sri Rizki Nuryulianti/instagram @kikijuliar

Load More