Sule dan Lina/suara.com

Matamata.com - Hubungan komedian Sule dan sang istri, Lina tengah dirundung berita tak sedap. Rumah tangga yang dirajut selama 20 tahun kini berada diujung tanduk.

Lina mengajukan gugatan cerai pada Sule sejak 26 April 2018. Hal ini sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Humas Pengadilan Agama Cimahi Agus Gunawan, Agus Gunawan.

"Untuk sementara memang betul (digugat cerai)," kata Agus Gunawan seperti yang dilansir dalam Suara.com, Rabu (9/5/2018).

Pramugari cantik

Rupanya bukan sekali ini saja rumah tangga komedian yang bernama asli Entis Sutisna tersebut dirundung masalah. Pada 2012 lalu, Sule juga sempat dikabarkan menerima gugatan cerai dari sang istri. Berkas gugatan tersebut ditemukan di Pengadilan Agama Cimahi.

Kabarnya, Sule tengah dekat seorang pramugari cantik kala itu, namun Sule membantah isu tersebut.

Memang, sejak merintis karier di dunia entertaiment, Sule harus meninggalkan keluarganya di Bandung. Sedangkan Sule memilih untuk menetap di Jakarta. Meski begitu, Sule menegaskan kalau dirinya tetap berkomunikasi dengan anak dan istri.

Keharmonisan Sule dan Lina memang kerap diunggah Sule dalam akun Instagram pribadinya @ferdinan_sule, seperti yang MataMata.com rangkum di bawah ini.

Sule dan Lina sudah 20 tahun membina rumah tangga.

Komedian ini juga kerap memamerkan kemesraannya dengan sang istri dalam akun Instagram.

 Lina terlihat sangat bahagia dalam dekapan sang suami.

 Foto ini diambil ketika mereka berada di tanah suci.

 

Sule juga pernah mengunggah kata-kata manis di akunnya instgramnya dengan caption, "Terima kasih istriku"

Kini rumah tangga tersebut diberitakan berada di ujung tanduk.

Semoga Kang Sule dan istri bisa kembali harmonis seperti sedia kala.


Load More