Ashanty (Instagram)

Matamata.com - Keluarga besar Ashanty kerap menjadi idola warganet karena dianggap sebagai sosok yang baik dan perhatian.

Bukan hanya pada sesama keluarga saja, Ashanty juga kerap memberikan perhatian pada para pembantunya, seperti yang diposting dalam akun Instagram @genk_ijo.

Dalam sebuah postingan, akun yang dibuat oleh para penggemar keluarga Ashanty tersebut mengunggah sebuah percakapan antara Ashanty dan para pembantunya yang bertugas di kediamannya, Cinere.

Baca Juga:
Bela Ashanty, Genk Ijo Posting ini di Instagram

sumber: instagram@genk_ijo

Percakapan dalam sebuah grup yang diberi nama ‘dayang” cinere’ tersebut menarik perhatian warganet, karena istri dari Anang Hermansyah ini tampak meributkan gaji dengan pembantunya.

Keributan bermula ketika Ashanty menanyakan apakah ada diantara pembantunya yang tidak kembali bekerja setelah lebaran?

Baca Juga:
Ashanty Kasih Kejutan Ini buat Karyawan Jelang Ramadan

Pertanyaan tersebut dijawab oleh salah satu pembantu Ashanty yang bernama Dian. Dian mengaku akan kembali bekerja setelah menyelesaikan libur lebarannya.

Ashanty tampak senang dengan pernyataan Dian, karena itu akan memudahkan dirinya yang akan kerepotan mencari pengganti jika salah satu dari mereka tidak balik lagi.

“Yess, naik gaji deh Dian,” jawab Ashanty pada Dian.

Melihat peluang naik gaji, sontak rekan-rekan Dian yang lainnya langsung berebut minta minta gaji juga seperti Dian.

sumber: instagram@genk_ijo

Menurut keterangan @genk_ijo, percakapan kocak ini diunggah pertama kali oleh salah satu ‘dayang Cinere’ dalam akun Facebook, padahal akun Facebook sang majikan diketahui sudah tidak aktif lagi.

Ashanty adalah salah satu artis yang memiliki ‘dayang-dayang’ paling banyak. Dalam tulisan MataMata sebelumnya, disebutkan jika ‘dayang’dayang’ Ashanty berjumlah 10 orang.

Load More