Dian Sastro/instagram

Matamata.com - Siapa yang tidak mengenal Dian Sastro? Artis cantik yang namanya melejit lewat perannya sebagai Cinta dalam film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta ini begitu populer di kalangan anak muda pada masanya.

Kini setelah 16 tahun berlalu, Dian Sastro sudah berkeluarga bersama Indraguna Sutowo dan dikaruniai dua orang anak. Meski begitu, penampilannya masih saja cantik seperti awal-awal debutnya sebagai pemain film.

Dian Sastro/instagram @therealdisastr

Kini Dian Sastro mengisi kesibukan dengan mengurus rumah tangganya dan terkadang masih tampil sabagai model iklan dalam beberapa media.

Banyak yang tidak tahu jika Dian Sastro adalah seorang mualaf. Keputusannya untuk memeluk agama Islam disahkan saat Isra Mi’raj 2006 silam. Menurut Suara.com, Dian Sastro memutuskan menjadi mualaf karena mendapat panggilan dari hatinya.

Selain Dian Sastro, empat artis cantik lainnya juga ada yang mualaf, siapa sajakah mereka? Berikut MataMata.com rangkum dalam tulisan di bawah ini.

1. Rebecca Reijman

Wanita cantik kelahiran Belanda ini masuk Islam setelah mendengarkan lantunan ayat suci Alquran saat menghadiri malam tahlilan rekannya.

Rebecca yang sebelumnya mengaku ateis ini mantap menjadi mualaf dua hari sebelum lebaran.

Rebecca Reijman/instagram @rudolfdethu

2. Angel Lelga

Janda Rhoma Irama ini memutuskan masuk Islam sekitar 16 tahun yang lalu.

Pemilik nama asli Lely Anggraeni ini mengaku sempat dikucilkan oleh keluarganya karena menjadi mualaf, namun itu tidak menyurutkan niatnya untuk lebih mendalami Islam.

Angel Lelga/instagram @angellelga

3. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh memutuskan untuk berpindah keyakinan sejak 2008 silam, namun kemantapan hatinya untuk berhijab ia dapatkan setelah mendekam tiga tahun dalam penjara karena terkait kasus suap wisma atlet.

Angelina Sondakh (suara.com/oke atmaja)

4. Dewi Sandra

Penyanyi cantik ini sering wara-wiri di layar kaca sebagai brand ambassador merk kosmetik islami.

Penampilan hijabnya selalu menjadi inspirasi bagi sebagian hijabers di Indonesia, namun siapa sangka jika istri dari Agus Rahman ini dulunya sempat galau dan tidak percaya akan Tuhan.

Hal ini diakui Dewi Sandra terjadi ketika dirinya belum mengenal Islam seperti sekarang ini.

Dewi Sandra/instagram @dewisandra

Load More