Refal Hady/Instagram @refalhady

Matamata.com - Film Antologi Rasa yang diadaptasi daro novel berjudul sama karya Ika Natassa kabarnya tengah dalam proses pembuatan.

Pihak manajemen film sendiri sudah menemukan beberapa pemain inti. Salah satunya Carissa Perusset yang akan memerankan sosok Keara.

Film Antologi Rasa sendiri merupakan sekuel dari film Critical Eleven. Saat itu, sosok Keara diperankan oleh Anggika Bolsterli.

Namun rupanya Ika Natassa ingin sosok Keara digantikan oleh Carissa Perusset yang dinilai lebih cocok.

Di film Antologi Rasa ini, Refal Hady berperan sebagai Ruly yang sebelumnya berperan sebagai Harris Risjad di film Critical Eleven.

Cukup mengagetkan memang, namun kita percayakan saja pada Ika Natassa selaku penulis yang lebih mengenal masing-masing karakter yang ia tulis.

Setelah berperan sebagai Harris Risjad yang notabene memiliki karakter bad boy, tiba-tiba ia berperan sebagai Ruly yang memiliki karakter sebaliknya.

Dari penampilannya, menurut kalian apakah Refal Hady akan cocok memerankan Ruly si cowok baik-baik?

Kita tunggu saja hasil akhir film Antologi Rasa. Lebih baik kita simak pesona Refal Hady yang bakal bikin mata kami tidak berkedip.

1. Nama Refal Hady tentunya sudah tidak asing di telinga kita, bukan?

Instagram @refalhady

2. Sepak terjangnya di dunia perfilman cukup banyak, yang terbaru bermain sebagai Kang Adi di film Dilanku 1990.

Instagram @refalhady

3. Debut film pertama yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama adalah Galih dan Ratna. Tentu saja, Refal Hady berperan sebagai Galih.

Instagram @refalhady

4. Setelah Galih dan Ratna, ia bermain di film Critical Eleven sebagai Harris Risjad.

Instagram @refalhady

5. Cakep banget, ya?


Instagram @refalhady

Matamata.com/Uni Irmagani

Load More