Artis Ayu Ting Ting. [suara.com/Dendi]

Matamata.com - Bulan Ramadan ini kegiatan artis yang padat biasanya akan dibarengi dengan ibadah karena umat muslim percaya jika bulan ini adalah penuh berkah, begitu juga dengan Ayu Ting Ting.

Dalam akun instagramnya, Ayu Ting Ting kerap berbagi gambar tentang kesehariannya menjalani bulan Ramadan, termasuk berpose cantik memakai mukena.

Seharusnya foto itu membuat hati para netizen adem, namun ada saja yang jeli dan memberi komentar jika penampilan soleha mereka di depan kamera hanya untuk kepentingan endorse semata.

Baca Juga:
7 Pesona Abidzar Putra Umi Pipik dan Uje, Mirip Zayn Malik?

Ayu Ting Ting/instagram @ayutingting92

Bukan cuma Ayu Ting Ting yang menjadi korban ‘kejelian’ netizen, tiga artis lainnya juga mengalami hal yang serupa, seperti yang MataMata.com rangkum di bawah ini.

Baca Juga:
Selain Wirda Mansur, Ini 4 Potret Anak Ustaz yang Jarang Disorot

Inul Daratista

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini mengunggah sebuah foto dalam akun instagramnya @inul.d.

Dalam foto tersebut tampak Inul sedang mengenakan mukena. Banyak netizen yang memuji penampilan Inul Daratista dalam balutan mukena, namun ada juga jujur mengatakan jika itu hanya pose endorse.

Inul Daratista/instagram @inul.d

Kartika Putri

Dalam akun instagramnya @kartikaputriworld, Kartika Putri kerap berbagi foto mengenakan pakaian muslim, termasuk mukena.

Namun pemandangan adem tersebut tidak mengurangi komentar miring netizen karena ada saja yang berkomentar jika pose itu mempromosikan barang, bukan ibadah.

Kartika Putri/Instagram @kartikaputriworld

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab terlihat cantik dalam sebuah foto yang diunggahnya dalam akun Instagram @zeezeeshahab, namun sekali lagi, netizen salah fokus dengan mempersoalkan pose itu untuk kepentingan endorse, bukan ibadah seperti yang terlihat.

Zee Zee Shahab/instagram @zeezeeshahab

Ada-ada saja ya, netizen ini. Pose soleha saja masih salah, apalagi  kalau berpose aneh.

 

Load More