Yuki Kato / Instagram @yukikt

Matamata.com - Yuki Kato yang dulunya terkenal sebagai artis cilik ini sudah jelas memiliki darah keturunan Jepang. Nama Kato yang dia sandang berasal dari sang ayah yang merupakan warga negara Jepang, Takeshi Kato.

Meski begitu, Yuki Kato memiliki status kewarganegaraan yang beda dengan sang ayah. Ayah Yuki merupakan warga negara Jepang sedangkan Yuki Kato adalah warga negara Indonesia.

Yuki Kato / Instagram @yukikt

Selain Yuki Kato, masih ada deretan nama artis lain yang juga memiliki darah keturunan Jepang seperti yang dirangkum MataMata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Lucu Banget, Empat Artis Ini Ternyata Punya Adik Kembar

Claudy Putri

Artis cantik Claudy putri ternyata keturunan Jepang, walaupun namanya tidak identik dengan negeri Sakura tersebut, tapi dari wajahnya kita bisa langsung menilai jika Claudy adalah blasteran.

Claudy Putri / Instagram @claudyputri

Amour Mico

Baca Juga:
Bukan Sakit, Raffi Ahmad Mengaku Enggan Tampil di Pesbukers

Salah satu member grup idol A Better Chance ini lebih terkenal di Jepang dari pada Indonesia. Meski begitu, fakta bahwa dia memiliki darah Indonesia tetap bikin bangga.

Amour Mico / Instagram @micoricotta

Ayana Shahab

Dari namanya, mungkin banyak yang mengira jika dia keturunan Arab, namun kenyataannya member JKT48 ini memiliki darah Jepang dari ibunya yang bernama Naomi Hatoyama.

Baca Juga:
Ultah Besok, Chelsea Islan Rindukan Orang Ini, Siapa Yah?

Ayana Shahab / Instagram @jkt48achan

Michelle Ziudith

Micelle bukan hanya memiliki darah Jepang dalam tubuhnya, tapi juga blasteran antara Jawa dan Belanda. Nggak heran jika mantan peserta Miss celebrity ini memiliki wajah yang cantik. 

Michelle Ziudith / Instagram @michelleziu

Baca Juga:
Yuk, Intip Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Basah-basahan!

Load More