Nadine dan adik kembarnya/instagram@marcelchandra

Matamata.com - Nadine Chandrawinata selama ini terkenal dengan sosok cantiknya. Namun dibalik semua itu, rupanya dia juga dikenal sebagai kakak yang dekat dengan dua adik kembarnya, Marcel dan Mischa Chandrawinata.

Yup, memiliki kembaran memang menyenangkan, namun tidak semua orang mendapat kesempatan langka seperti itu. Begitu juga Nadine Chandrawinata. Walaupun Nadine tidak memiliki kembaran, paling tidak dia bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki adik kembar.

Baca Juga:
Bukan Sakit, Raffi Ahmad Mengaku Enggan Tampil di Pesbukers

Marcel dan Mischa Chandrawinata/instagram@mischach

Ternyata selain Nadine Chandrawinata, masih ada tiga artis lain yang juga memiliki adik kembar. Penasaran? Lihat sosoknya di bawah ini.

Adik Raditya Dika

Baca Juga:
Ultah Besok, Chelsea Islan Rindukan Orang Ini, Siapa Yah?

Tidak banyak yang tahu jika Raditya Dika ternyata memiliki adik kembar, yaitu Kianty Yunaztia dan Gianty Yuneztia. Si kembar yang biasa disapa Ingga dan Anggi ini sedang kuliah di Universitas Indonesia. Keduanya juga sudah sering dibahas oleh Raditya Dika semenjak buku pertamanya yang yang berjudul Kambing Jantan dijual bebas di pasaran.

Ingga dan Anggi/instagram@kianty

Baca Juga:
Lucinta Luna Diancam Denda Rp 1 Miliar!

Adik Ringgo Agus Rahman

Diam-diam, ternyata Bjorka punya sosok om ganteng lho. Nggak cuma satu, tapi om ganteng Bjorka sepaket dengan kembarannya, yaitu Mochammad Faozan & Achmad Fauzi. Hampir seumuran dengan Ingga Anggi, Faozan dan Fauzi kini juga sedang menjalani masa kuliahnya.

Baca Juga:
Yuk, Intip Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Basah-basahan!

Fauzi dan Faozan/instagram@achmdfauzii

Adik Nino RAN

Masih ada yang ingat dengan Nino RAN? Penyanyi yang namanya sempat melambung dengan grup RAN ini ternyata punya adik kembar yang nggak kalah ganteng dengan Nino. Mereka adalah Sunjoyo Jatmiko dan Sanjaya Waskito. Si kembar yang baru berumur 20an tahun ini bukan cuma identik satu sama lain, tapi juga mirip dengan sang kakak, Nino.

Kiko dan Tito/instagram@sjatmiko

Load More