Reisa Broto Asmoro

Matamata.com - Ternyata enggak cuma Meghan Markle nih sosok selebritis yang dinikahi oleh pangeran. Ternyata di Indonesia pun ada yang nasibnya sama dengan Meghan Markle. Dialah si dokter dan selebritis cantik, Reisa Broto Asmoro. Kamu pasti udah enggak asing lagi kan sama dokter yang sukses memandu acara Dr Oz Indonesia ini?

 Yup, wanita kelahiran Malang, 28 Desember 1985 ini memang terkenal multitalenta. Sahabat mendiang Dokter Ryan Thamrin ini pernah menjadi finalis Gadis Sampul dan sempat membintangi beberapa iklan di Indonesia dan Asia.

Karier keartisannya semakin cemerlang saat Reisa mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2010 dan meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan.

Baca Juga:
Kai EXO Dinobatkan Sebagai 'The Star of Gucci Cruise 2019 Show'

 

Reisa ternyata enggak hanya beruntung dalam hal karier melainkan juga asmara. Setelah lulus menjadi dokter dan banyak berkecimpung di dunia forensik, Reisa berhasil menaklukkan hati seorang pria bangsawan.

Diketahui Reisa Broto Asmoro menikah dengan Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro pada November 2012 lalu.

Baca Juga:
Comeback ke Dunia Hiburan, Penampilan Kareena Kapoor Makin Wow

Menikahi anggota keluarga bangsawan Surakarta dengan prosesi pernikahan adat Jawi Jangkep, membuat pernikahannya sempat disebut Royal Wedding.

Pernikahan Reisa ini juga mirip dengan Royal Wedding Pangeran Harry di mana keluarga bangsawan menikah dengan seorang selebriti.

 

Baca Juga:
5 Fakta Manit Joura, Aktor Pemeran Utama 'Kundali Bhagya'

Setelah menikah dengan keluarga keraton, ternyata wanita berusia 32 tahun ini mengaku tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

Hal itu karena sudah ada perjanjian dengan sang suami sebelumnya. Reisa kini tetap praktek dan membagi ilmu kedokterannya untuk masyarakat sambil sekali-sekali muncul di TV.

"Tapi tetap harus memprioritaskan keluarga. Nikahnya aja kita udah berjuang, masa untuk rumah tangganya kita enggak berjuang," ujar dokter cantik ini dalam suatu wawancara.

Baca Juga:
Potret Foto Prewedding Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Reisa juga sempat mengatakan bahwa keputusannya untuk menikah adalah sesuatu yang membutuhkan perhitungan mantap.

Pasalnya Reisa dan suami sendiri memang memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 8-9 tahun.

Kini pernikahan mereka semakin bahagia setelah dianugerahi anak perempuan cantik bernama Ramania Putri Broto Asmoro dan anak lelaki tampan yang baru lahir Mei lalu bernama R Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

 

Wah, bener-bener royal wedding ala keraton Jawa ya? :)

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe 

Load More