Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Matamata.com - Pasangan noona romance memang lagi marak di Korea nih. Hubungan asmara antara pria yang lebih muda dengan wanita yang lebih tua memang sering menjadi topik hangat, baik di dalam drama maupun di dunia nyata. Tapi ternyata enggak cuma di Korea nih, pasangan noona romance juga ada di Indonesia lho.

Kalau di Korea kita mengenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, juga Rain dan Kim Tae Hee, ada 4 pasangan noona romance  yang beken banget nih di Indonesia.

Yuk kita kepoin satu-satu :

Baca Juga:
5 Pesona Daniel Adnan, Pemain Buffalo Boys yang Mirip Virzha Idol

1. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Instagram @vinogbastian

Baca Juga:
7 Pesona Janhvi Kapoor, Si Penerus Langkah Sridevi

Terkenal sebagai salah satu couple goal di Indonesia, kamu tahu enggak kalau Marsha dan Vino ini adalah pasangan noona romance? Yup, Vino yang kelahiran tahun 1982 menikah dengan Marsha yang tiga tahun lebih tua darinya pada tahun 2012 lalu.

Sering membagikan momen mesra di Instagram, para netizen tambah iri dengan hadirnya putri cantik mereka, Jizzy Pearl Bastian.

Wah, semoga langgeng selalu ya :)

Baca Juga:
Miris, CD Baru AKB48 Dibuang padahal Baru Saja Laris Terjual

2. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

 

Instagram @atiqahhasiholan

Baca Juga:
5 Idol K-pop yang Direkrut Agensi dengan Cara Unik

Salah satu pasangan noona romance yang paling beken di Indonesia jatuh pada Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Rio yang tahun ini berusia 31 tahun menikah dengan Atiqah yang berusia lima tahun lebih tua darinya pada 2013 lalu.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, pernikahan mereka kelihatan harmonis deh. Apalagi dengan kehadiran buah hati mereka, Salma, yang imut banget itu.

Couple goal banget ya?

3. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Instagram @andhiiikapratama

Pasangan Ussy dan Andhika juga terpaut usia lima tahun nih. Andhika yang kelahiran tahun 1986 menikah dengan Ussy yang lahir tahun 1981.

Putri mereka yang bernama Shakeela Eleanor Ameera bahkan banyak yang bilang mirip Suzy Miss A lho.

4. Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Instagram @sandradewi88

Meskipun suami Sandra Dewi bukan artis seperti pasangan noona romance lainnya, tapi ketampanannya udah kayak bintang film aja lho. Pasangan ini bisa dibilang masih hangat karena baru menikah 2016 lalu di Disneyland Tokyo.

Pasangan noona romance yang hanya terpaut dua tahun ini, yakni Harvey (31) dan Sandra (33), baru saja dikaruniai putra lucu bernama Raphael Moeis pada 31 Desember 2017 lalu.

Jadi, romantisnya mereka udah mirip Song Song Couple belum? :D

 Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More