Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemain sinetron di sini ada setan

Matamata.com - Masih ingat dengan sinetron 'Di Sini Ada Setan' yang populer pada tahun 2003-2005?

Anak-anak generasi 90-an tahun ke bawah pasti tak asing dong. Bahkan mengaku saja dulu sempat mengidolakan para pemainnya, iya kan?

Buat generasi millenial yang belum tahu, sinetron 'Di Sini Ada Setan' menceritakan seorang gadis SMA bernama Sashi yang memiliki indera keenam. Bersama dua sahabatnya, Anya dan Siska berpetualang mendokumentasikan hal-hal gaib yang terjadi di sekitar mereka.

Baca Juga:
7 Hubungan Artis Kandas Gara-gara Beda Keyakinan

Berbagai petualangan menegangkan mereka alami yang dikemas dalam suspen dan teror horor yang juga dibumbui dengan konflik-konflik remaja yang segar dan lucu.

Tak hanya kisah menyeramkan, ada juga drama romantis cinta segitiga di sinetron tersebut.

Kini film itu sudah 15 tahun berlalu, lalu bagaimana ya kabar terbaru para pemainnya yang jadi idola remaja di zamannya.

Baca Juga:
7 Potret Liburan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ke Hong Kong

Buat mengobati rasa rindu kamu sama beberapa pemain, MataMata.com rangkum kabar terbaru mereka dari berbagai sumber. Banyak yang sudah vakum dari dunia entertainment sih!

1. Nagita Slavina

Mulai dari yang masih sering wira-wiri di layar kaca ya. Nagita Slavina dulu berperan sebagai Anya si gadis tulalit.

Nagita Slavina kini sudah menikah dengan artis papan atas Raffi Ahmad dan dikarunia seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Tak hanya masih aktif di dunia hiburan, Nagita Slavina juga memiliki banyak bisnis bersama sang suami, mulai kuliner, fashion, kecantikan hingga properti.

2. Lia Ananta

Pemeran utama sinetron Di Sini Ada Setan ini sudah tak aktif lagi di dunia hiburan. Penampilan pemeran Sashi ini bahkan berubah drastis dengan hijabnya. Terlihat anggun dan keibuan.

3. Diva Nadia

Pemeran Siska ini juga sama dengan Lia Ananta yang memilih vakum dari dunia hiburan. Diva Nadia juga kini berhijab lho.

4. Intan Ayu Purnama

Intan Ayu Purnama dulu berperan sebagai Ocha, si gadis kribo yang gemar menggunakan baju seksi. Intan kini lebih aktif di dunia musik dan fokus mengurus suami dan anaknya.

5. Jennifer Arnelita

Kalau wajah Jennifer Arnelita masih pada inget kan? Si pemeran sosok antagonis di film tersebut. Jennifer Arnelita juga sudah berumah tangga sekarang.

6. Thomas Nawilis

Pemeran Choky ini pasti melekat dong di hati penggemar. Sayangnya Thomas Nawilis tak lagi muncul di layar kaca dan memilih berperan di balik layar. Tahu enggak, Thomas Nawilis ini menjadi sutradara di sitkom OK-JEK lho.

7. Rionaldo Stockhorst

Sosok Rionaldo Stockhorst ini yang sampai sekarang masih nongol di televisi. Bahkan dirinya kini sukses dengan sinteron Orang Ketiga bersama Marshanda dan Naysilla Mirdad. Kalau kehidupan asmaranya, Rionaldo Stockhorst sudah menikah dan memiliki tiga orang anak.

 

Load More