Kit Harington dan Rose Leslie/eonline

Matamata.com - Bintang serial televisi Games of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie resmi menikah pada Sabtu (23/6/2018) waktu setempat.

Kit Harington dan Rose Leslie mengikat janji suci di sebuah kastil di kampung halaman Leslie,  sekitar Aberdeen, Skotlandia.

Dalam serial Games of Thrones, Kit Harington dan Leslie berperan sebagai sepasang kekasih, Jon Snow dan Ygritte.

Baca Juga:
Jeje Soekarno, Adik Tiri Ricky Harun Sekaligus Cicit Soekarno

Menurut laporan dari E! News, Leslie yang telah bersama Harington selama empat tahun, merupakan keturunan Raja Charles II yang memiliki kastil abad-12.

Kini, kastil tersebut menjadi tempat pernikahan populer dan hotel pribadi yang telah dimiliki keluarganya selama 900 tahun.

Pada pesta penikahan mereka, Leslie mengenakan gaun pengantin warna putih gading, berenda dan berlengan panjang. Terpasang mahkota bunga putih di kepalanya, tak lupa ia membawa buket mawar putih.

Baca Juga:
Kaya ABG, Begini 4 Potret Nia Ramadhani Liburan ke Amerika

Kit Harington dan Rose Leslie/eonline

Ayahnya, Sebastian Leslie, seorang anggota dewan dari Aberdeenshire dan kepala Klan Leslie kuno, mengenakan rok tradisional Skotlandia mengawal putrinya.

Instagram @kitharingtonig

Sementara Harington mengenakan jas panjang hitam di atas rompi krem, kemeja putih, dasi hitam, dan celana bergaris abu-abu.

Instagram @kitharingtonig

Para tamu bersorak dan melemparkan confetti pada pasangan bahagia itu saat mereka berjalan kembali ke lorong dan melaju dengan Land Rover yang dihiasi dengan tanda-tanda "Just Marrried" dalam perjalanan menuju resepsi di lahan kastil.

Instagram @kitharingtonig

"Kami benar-benar senang karena Kit dan Rose akan menikah hari ini," kata ayah Leslie Sebastian Leslie kepada wartawan sebelum upacara.

"Ini hari yang benar-benar indah untuk kita," sambungnya.

Keluarga dan teman-teman menghadiri upacara pribadi, termasuk bintang Game of Thrones, seperti Sophie Turner, Maisie Williams, Peter Dinklage dan Emilia Clarke.

Harington dan Leslie bertemu di serial televisi populer Game of Thrones pada tahun 2012 sebagai sepasang kekasih, Harington, yang membuat mereka terlibat cinta lokasi.

Sebelum akhirnya melaksanakan pertunangan pada bulan September 2017 lalu, pasangan ini sempat dikabarkan putus.

Rupanya ikatan cinta yang kuat tidak bisa memisahkan mereka terlalu lama. Akhirnya, pada April 2016, Harington dan Leslie kembali bersama.

Kit Harington dan Rose Leslie/eonline.com

Load More