Krisdayanti dan Azriel/Instagram @krisdayantilemos, Ashanty dan Azriel/Instagram @ashanty_ash.

Matamata.com - Tepat hari Rabu, Tanggal 27 Juni 2018 lalu, anak kedua dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Azriel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun.

Azriel merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besar di California. Selain mendapat kejutan dari keluarga besarnya, Azriel juga mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari Ashanty dan KD.

Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, KD menuliskan pesan manis dan doa untuk putranya, Azriel.

Baca Juga:
5 Potret Tampan Alam Ganjar, Putra Ganjar Pranowo

Krisdayanti dan Azriel Hermansyah/Instagram @krisdayantilemos.

"Today you turns eighteen responsibilities will start piling up and expectations will also get bigger. Happy 18 birthday son
@azriel_hermansyah," ucap Krisdayanti.

Sama seperti KD, Ashanty yang tengah berlibur bersama keluarganya beserta Azriel, juga menunggah foto di akun Instagramnya disertai ucapan dan doa untuk Azriel. 

Anang Hermansyah dan keluarga/Instagram @ashanty_ash.

"Happy Birthday @azriel_hermansyah.. semoga menjadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua, bangsa dan negara. Menjadi anak yang selalu rendah hati, anak hebat, anak baik, anak yang sabar.. tetaplah menjadi Azriel ynang kita kenal sekarang dan selamanya.. semoga sukses selalu dan tercapai cita-cita kamu nak, we love you so much, Jielly," kata Ashanti dalam caption Instagramnya.

Baca Juga:
Kejadian Kocak saat Ashanty Beri Kejutan Azriel Hermansyah

Load More