Deddy Corbuzier

Matamata.com - Deddy Corbuzier berhasil menemukan akun yang telah membajak fotonya saat tengah mencium finalis Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa. Eks ilusionis itu pun mengancam akan memperkarakan pemilik akun yang diketahui bernama Mitha karena telah menyebarkan privasinya melalui lambe_turah.

Deddy Corbuzier menyampaikan keseriusannya melalui unggahan di akun instagram pribadinya @mastercorbuzier

Baca Juga:
Keren, Iko Uwais Akan Bintangi Serial TV Amerika

Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya karena tidak ada inspirasi dari sana. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. 
Thank u smart people... Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang,” tambahnya.

Sebelumnya, tersebar foto Deddy Corbuzier yang mengenakan topi hitam tengah mencium pipi Sabrina, finalis Puteri Indonesia, sedangkan Sabrina memperlihatkan senyum manisnya. Foto itu diunggah sendiri oleh Sabrina Chairunnisa di Instagram.

Uniknya, dalam foto tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani ikut berkomentar. Kalina bahkan mengaku senang melihat foto tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Anang-Ashanty Rayakan Ultah Azriel di Las Vegas

"Honestly, aku suka lihat foto ini. Last forever yah," kata Kalina. Sabrina kemudian membalas, "@kalinaocktaranny pelukkk."

Dari akun Instagram-nya, Sabrina Chairunnisa diketahui merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 mewakili Sumatera Utara. Saat itu, ia bahkan mendapat Juara Ketiga Puteri Indonesia 2011.

 

Baca Juga:
Oh No, Kim Kardashian Pergoki Kanye West Pandangi Rihanna

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Deddy Corbuzier Ngamuk Fotonya Cium Sabrina Bocor, Ancam Ini

Load More