Olla Ramlan from Instagram @ollaramlanaufar

Matamata.com - Olla Ramlan adalah seorang model, aktris, penyanyi dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Pemilik nama asli Lidya Febiolla ini memang terkenal di tanah air sebagai seleb multilenta dan seorang hot mama.

Namun, siapa sangka aktris yang sekarang hot mama ini dulunya adalah model sampul majalah yang imut nan polos. Olla memang memulai kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl majalah Mode tahun 1997.

Kamu penasaran enggak sama transformasi seleb kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini? Cekidot!

Baca Juga:
Bukti jika Kirana Larasati adalah Sosok Hot Mom Sejati

1. Ini dia nih potret Olla Ramlan sewaktu masih aktif sebagai Cover Girl majalah Mode. Namanya semakin bersinar saat membintangi sebuah iklan kopi Nescafe.

Olla Ramlan Foto: Istimewa

2. Olla yang masih berusia 23 tahun, menikah dengan Alex Tian, pria asal Belanda berdarah Tionghoa dan Spanyol pada 17 Mei 2003. Dari pernikahan itu lahirlah seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

Olla Ramlan dan Sean Michael Alexander from Instagram @ollaramlanaufar

3. Setelah bercerai dari Alex tahun 2010, Olla menikah lagi dengan pengusaha Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan keduanya ini, Olla dikaruniai dua orang putri yaitu, Aleena Naira Hana Hutapea (16 Januari 2015) dan Adreena Naira Hana Hutapea (3 November 2017).

Baca Juga:
Ucapan Ulang Tahun Putri Marino ke Chicco Jerikho Bikin Baper

Olla Ramlan, Aufar Hutapea dan buah hati mereka from Instagram @ollaramlanaufar

4. Pasangan yang serasi kan mereka?

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea from Instagram @ollaramlanaufar

5. Ini nih potret Olla Ramlan sekarang. Hot mama ini kini menginjak usia 38 tahun. Malah tambah seksi dan awet muda ya? :D

Olla Ramlan from Instagram @ollaramlanaufar

 

Baca Juga:
Ternyata Begini Kesibukan Melody setelah Lulus dari JKT 48

Load More