Baim Cilik/Instagram @baimalkatiri.

Matamata.com - Punya wajah menggemaskan dan pandai berakting, siapa tak kenal dengan Baim Cilik. Artis cilik bernama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini mulai dikenal oleh publik pada tahun 2011.

Baim Cilik mulai naik daun lewat sinetron Tarzan Cilik yang dibintanginya bersama Raffi Ahmad dan Almarhum Olga Syahputra. Tak hanya bermain film dan sinetron, Baim Cilik pada waktu itu sempat berduet dengan penyanyi Melly Goeslaw.

Sempat membintangi banyak sinetron dan menerima tawaran menjadi model iklan, Baim saat itu termasuk artis cilik dengan bayaran termahal di Indonesia.

Baca Juga:
Jadi Model Cilik Kelas Dunia, Ini 5 Potret Cantik Ella Gross

Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar terbaru dari Baim Cilik lewat foto yang diunggah lewat Instagram oleh Teuku Wisnu. Dalam foto tersebut terlihat Teuku Wisnu yang tengah duduk bersama Baim dan kakaknya Abay.

Baim Cilik, Teuku Wisnu dan Abay/Instagram @teukuwisnu.

Ternyata lama tidak terlihat di layar kaca sinetron Tanah Air, Baim Cilik dan Abay tengah meneruskan pendidikanya di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo.

Pernah terkenal dan menerima bayaran termahal sebagai artis cilik, Baim kini memutuskan untuk mendalami ajaran agama islam dan hidup jauh dari kemewahan.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Randy Pangalila Resmi Lamar Kekasih Bulenya

"Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo. Dan yang MasyaAllah ada Baim dan abangnya Baim. Baim ini yang sering kita lihat di layar TV dengan dialog khasnya, "Ya Allah Tolong Baim Ya Allah," sekarang baim sedang mondok disana. Dan suasana pondok juga nyaman sekali MasyaAllah," tulis Teuku Wisnu pada caption Instagramnya.

Postingan Teuku Wisnu tersebut sontak ramai dengan komentar dari para netizen yang terkejut dengan sosok Baim.

"MasyaAllah kangen banget Baim, semoga tambah sholeh," tulis akun @irna_martiana03.

Baca Juga:
Jangan Lupa Meriahkan Yogyakarta Gamelan Festival 2018

"MasyaAllah Baim, sudah makin besar ternyata," tambah akun @ayseeh25.

"Sehat terus ya Baim. Kita rindu lo sama kamu. Semoga bisa kembali main sinetron lagi yah," tutup akun @elimfitalaxmi.

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Beredar

Load More