Kolase Matamata.com

Matamata.com - Menikah dan menjalani bahtera rumah tangga bersama pasangan hingga waktu yang cukup lama ternyata tidak menjamin hubungan tersebut akan bertahan hingga akhir memisahkan keduanya. Termasuk kehidupan rumah tangga selebritis Tanah Air yang harus berakhir dengan perceraian setelah usia pernikahanya tak lagi muda.

Jauh dari gosip dan berita miring, ternyata ada beberapa pasangan selebriti Tanah Air yang tiba-tiba membuat heboh publik karena kabar perceraian. Lebih dari 20 tahun berumah tangga dan memiliki anak serta cucu tampaknya tak menghentikan tekad mereka untuk bercerai.

Belum merasa berjodoh dengan pasangan yang dinikahinya selama lebih dari 20 tahun, berikut 4 artis Tanah Air yang memilih untuk bercerai yang telah dirangkum oleh Matamata.com, Senin (9/7/18) dari berbagai sumber.

Baca Juga:
7 Film Indonesia Terbaik Karya Sutradara Rudi Soedjarwo


1. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou/Instagram @lydiakandou_.

Resmi menikah pada tahun 1986, Lidya Kandou dan Jamal Mirdad dikaruniai 4 orang anak. 27 tahun menikah, pasangan yang memiliki status berbeda keyakinan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai. Meskipun telah bercerai keduanya masih berhubungan baik dengan anak dan cucunya sampai saat ini.

2. Ivan Fadilla dan Venna Melinda

Baca Juga:
8 Potret Liburan Nikita Willy dan Pacar Keliling Dunia

Ivan Fadilla dan Venna Melinda/Kanal247.com

Resmi bercerai di tahun 2014, Ivan Fadilla dan Venna Melinda sempat menjadi sorotan publik. Pasangan selebritis yang telah menikah selama hampir 20 tahun ini terbilang mengejutkan, pasalnya kehidupan rumah tangga keduanya terkenal harmonis dan jauh dari gosip. Dari pernikahanya dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla dikaruniai 2 orang anak.

3. Mark Sungkar dan Fanny Bauty

Mark Sungkar dan Fanny Bauty/Teras.id

Meskipun telah menikah selama 22 tahun dan dikaruniai 3 orang anak, pasangan yang menikah pada tahun 1988 ini membulatkan tekadnya untuk bercerai. Berpisah dari Fanny Bauty, Ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini memutuskan untuk menikah lagi dengan wanita yang 45 tahun lebih muda dari dirinya.

4. Camelia Malik dan Harry Capri

Camelia Malik dan Harry Capri/Orami.net

Tak beda jauh dengan 4 pasangan selebritis di atas, Camelia Malik dan Harry Capri memutuskan untuk bercerai setelah 24 tahun menikah. Banyak berselisih paham dalam rumah tangga, pelantun lagu Colek-colek itu akhirnya mantap bercerai dengan Harry Capri pada tahun 2013.

Load More