Paula Verhoeven dan Baim Wong/Instagram @baimwong.

Matamata.com - Sempat mendapat gelar sebagai presiden jomblo, Baim Wong akhirnya menemukan tambatan hatinya yaitu model cantik bernama Paula Verhoeven. Belum lama ini publik dibuat heboh oleh Baim Wong yang tiba-tiba melamar sang kekasih dengan menyamar sebagai boneka Mampang.

Saking cintanya dengan Paula Verhoeven, Baim Wong rela membawa kostum boneka Mampang tersebut dari Jakarta menuju Pulau Dewata untuk memberi kejutan sang kekasih. Pria kelahiran Jakarta, 27 April tersebut mengaku sangat senang mempersiapkan segala sesuatunya demi melamar Paula.

Dalam video yang diunggahnya dalam akun Instagram @baimwong, terlihat dirinya tengah berjoget-joget di pinggir jalanan kota Bali menggunakan kostum boneka Mampang. Tak jarang beberapa turis yang geli melihat tingkah Baim Wong berhenti di pinggir jalan untuk berfoto dengannya.

Baca Juga:
Video - Perayaan Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Di akhir video tersebut terlihat Paula yang tengah menikmati sunset di pinggir pantai tiba-tiba terkejut dengan kehadiran boneka Mampang di sampingnya.

Tawa Paula Verhoeven pecah ketika Baim membuka kostum boneka Mampangnya, dirinya tidak mengira bahwa orang yang ada dalam kostum tersebut adalah calon suaminya.

Sambil berlutut di hadapan Paula, Baim Wong melamar sang kekasih dengan sebuah cincin sederhana. Dari video tersebut terlihat Paula Verhoven sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh Baim Wong sore itu.

Baca Juga:
Menikah 7 Tahun, Ini 5 Potret Harmonis Keluarga Pasha dan Adelia

Turut bahagia mendengar berita tersebut, kolom komentar dalam Instagram Baim Wong mendadak penuh doa dan ucapan dari netizen.

"lucu tapi bikin terharu @baimwong congrats yaa lancar sampai hari h," tulis akun @amaliaogan.

"Selamat im, akhirnya pencarianmu berakhir, ternyata aim romantis banget," tambah akun @airalovly.

Baca Juga:
4 Pasangan Artis Ini Memilih Bercerai setelah 20 Tahun Menikah

"Mukanya mirip, senyumnya apalagi, semoga jodoh ya ka," tutup akun @nikitavhivi.

Kamu udah nonton videonya belum?

Baca Juga:
Nonton Konser Celine Dion, Kocaknya Maia Estianty dan Yuni Shara

Load More