Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy - Nikita Mirzani

Matamata.com - Deretan artis di bawah ini punya panggilan nama yang sama, meskipun ada perbedaan nama lengkapnya.

Nama adalah doa, itu yang jadi kepercayaan banyak orang sehingga wajar kalau nama yang bagus dan punya makna baik jadi idaman. Akhirnya banyak orang sekilas punya nama sama, ada yang plek jiplek namun ada yang hanya sama nama panggilannya.

Tak hanya orang awam, persamaan nama ini juga terjadi di kalangan selebriti tanah air.

Baca Juga:
Hapus Foto Seksi dan Minta Restu, Nikita Mirzani Resmi Berhijab

Eits, meski nama sudah sama tetap saja ya yang namanya nasib tetap berbeda. Artis pemilik nama sama ini juga punya karier berbeda di dunia entertainment. Daripada penasaran, langsung kepoin di bawah ini saja ya!

1. Andhika Pratama dan Andika Mahesa 'Kangen Band'

Andhika Pratama dan Andika Mahesa 'Kangen Band'

Dua selebriti ini sama-sama punya panggilan Andika, satu pakai 'h' di belakang 'd' satunya tidak pada ejaan penulisannya. Namun secara ucapan sama-sama Andika.

Baca Juga:
7 Keseruan Pemotretan Geng Baru Artis Muda, The Gabuts

Nah, meski sama keduanya punya karier yang berbeda. Andhika Pratama kini lebih banyak terjun di dunia presenting dan akting. Sementara Andika Mahesa lebih ke bidang tarik suara sebagai penyanyi.

Soal asmara keduanya juga lain, Andhika Pratama dibilang punya keluarga harmonis bersama Ussy Sulistyawati, sedangkan Andika Mahesa kehidupan asmaranya rumit karena beberapa kali bermasalah dengan mantan istri.

2. Luna Maya dan Lucinta Luna

Baca Juga:
7 Potret Adik Mario Maurer, Marco Maurer yang Ternyata Musisi

Luna Maya dan Lucinta Luna

Dua artis ini sama-sama dipanggil Luna. Namun ya itu keduanya sangat beda. Luna Maya dikenal sebagai artis film, model, presenter dan bisnis woman. Sementara Lucinta Luna adalah penyanyi pendatang baru yang katanya banyak kontroversinya.

3. Indra Lesmana - Indra Lesmana Bruggman

Indra Lesmana - Indra Lesmana Bruggman

Nama keduanya nyaris sama, hanya saja Indra yang satunya ada tambahan nama di belakangnya. Bahkan Indra Lesmana Bruggman kemudian lebih dikenal dengan nama Indra Bruggman.

Karier keduanya juga sangat berbeda lho. Indra Lesmana mantan suami Sophia Latjuba ini adalah musisi ternama tanah air. Sementara Indra Bruggman adalah seorang aktor peran.

4. Nikita Willy - Nikita Mirzani

Nikita Willy - Nikita Mirzani

Sama - sama bernama Nikita, dua artis beda generasi ini juga punya nasib berlainan. Kamu tahu kan kalau Nikita Willy dikenal sebagai Ratu Sinetron. Berkat kerja kerasnya bermain sintron sejak kecil, Nikita Willy pun kini punya kekayaan yang melimpah.

Sementara itu Nikita Mirzani dikenal sebagai DJ, presenter dan pemain film.

Namun keduanya punya satu persamaan yakni sering disorot karena pakaian seksinya.

5. Cinta Laura dan Cinta Penelope

Cinta Laura dan Cinta Penelope

Dua Cinta ini juga sangat berbeda nasib. Keduanya memang sama - sama pernah merambah dunia tarik suara, namun beda genre. Cinta Laura lebih ke musik pop dan Cinta Penelope genre dangdut.

Sama - sama diimejkan seksi, Cinta Laura kini kariernya sudah menembus pasar Hollywood dengan bermain beberapa film di Amerika Serikat. Sementara itu Cinta Penelope malah meninggalkan karier keartisannya dan mantap berhijab.

Load More