Seleb pria yang menikah muda/Kolase Instagram

Matamata.com - Tak ada yang tahu tentang ujung dari pencarian cinta seseorang. Bahkan diri kita sendiri kadang juga tidak tahu dengan siapa nantinya akan menikah.

Tentang seberapa pacaran harus dijalani untuk sampai ke gerbang pernikahan juga tak ada yang tahu. Ada yang harus menjalani pacaran bertahun-tahun, lalu kandas juga ada. Ada juga yang baru bertemu bertemu beberapa minggu lalu menikah.

Sama halnya dengan tujuh seleb pria Indonesia ini. Tak ada yang tahu jika mereka ternyata memutuskan untuk menikah di usia muda.

Baca Juga:
5 Potret Mewah Kulineran di Malang Ala Maia Estianty

Deretan seleb pria ini memutuskan untuk menikah dan memiliki momongan saat usianya di bawah 25 tahun. Berikut sosoknya.

1. Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya/Instagram

Siapa yang nggak tahu dengan aktor keren satu ini. Abimana Arysatya ternyata memutuskan menikah saat usianya masih muda lo.

Baca Juga:
Tulis Curhatan Galau, Anak Sheila Marcia Diculik Mantan Suami?

Abimana menikahi Nindya Mutya saat usianya baru 19 tahun, pada 2001. Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 2004, Abimana berhasil menjadi ayah pada usia 22 tahun.

2. Muhammad Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz/ Instagram

Anak dari Ustaz Muhammad Arifin ilham ini menikah saat usianya masih belia. Alvin memutuskan mempersunting Larissa Chou saat usianya masih 17 tahun.

Baca Juga:
POPCON Asia, Siap Digelar September 2018 dengan Tema Clash of Pop

Meski tiga tahun lebih muda dengan Larissa, Alvin berhasil meyakinkan orangtuanya untuk meminang Larissa, pada 6 Agustus 2016.

Pada pertengahan 2017, Alvin dikaruniai putra pertamanya.

3. Rifky Balweel

Baca Juga:
5 Potret Andhika Daguise, Adik Pacar Al Ghazali yang Ganteng Abis

Rifky Balweel/ Instagram

Rifky Balweel menikah dengan Risty Tagor saat berusia 20 tahun dan Risty berusia 21 tahun.

Rifky dan Risty menikah, pada 10 Oktober 2010. Saat usia Rifky menginjak 21 tahun, ia berhasil menjadi seorang ayah. Putra pertama yang diberi nama Arsen Raffa Balweel lahir, pada 8 April 2011.

4. Stefan William

Stefan William/Instagram

Stefan memutuskan menikah saat usianya masih 23 tahun. Ia menikahi Celine Evangelista, pada 10 November 2016. Saat usianya menginjak 24, buah hati dari hasil pernikahannya dengan Celine Evangelista lahir.

5. Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7/ Instagram

Penikmat musik Indonesia tentunya tak asing dengan sosok Duta Sheila On 7 (SO7). Duta ternyata menikah dengan Adelia Lontoh saat usianya baru 23 tahun pada 2003 lalu.

Pada 30 Agustus 2004, Adelia melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Aishameglio Duta Chiara.

6. Dirly

Dirly/ Instagram

Dirly yang dikenal dari ajang pencarian bakat ini menikah dengan Celine Evangelista saat usianya masih 22 tahun.

Dirly menikah dengan Celine, pada 2012. Di tahun yang sama, anak pertamanya yang diberi nama Eleeya Xaviera Sompie pun lahir.

7. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya/Instagram

Presenter acara sepakbola, Darius Sinathrya menikah saat usianya masih muda.

Ia menikah dengan Dona Agnesia saat usianya masih 21, pada 2006. Pada 28 Juni 2017, anak pertama yang mereka beri nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro lahir.

Load More