Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Desta dan Natasha Rizky

Matamata.com - Deretan pasangan selebriti tak direstui orangnya, namun berkat kegigihan cinta, mereka tetap bisa bersatu sampai sekarang.

Perjalanan cinta memang tidak selamanya indah, pasti ada batu-batu terjal yang menghalangi termasuk restu orangtua.

Alasan orangtua tak merestui bisa bermacam-macam, antara lain beda keyakinan, beda umur yang sangat jauh, atau orangtua tidak percaya si cowok bisa membahagiakan anaknya.

Baca Juga:
7 Potret Elegan Kahiyang Ayu dalam Maternity Shoot Keduanya

Cinta tersandung restu orangtua ini juga dialami lima pasangan selebriti di bawah ini. Namun salutnya, mereka tidak menyerah dan tetap memerjuangkan cinta mereka. Ada yang kini sudah menikah dan hidup bahagia, ada juga yang sebentar lagi akan ke jenjang pernikahan.

Daripada penasaran, berikut rangkuman lima pasangan artis yang sempat tak direstui orangtua untuk menikah.

1. Judika dan Duma Riris

Baca Juga:
7 Momen Akrab Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon

Judika dan Duma Riris / Instagram @jud1ka

Kini hidup bahagia bahkan sudah dikarunia dua anak yang lucu-lucu, Judika jebolan Indonesian Idol pernah tak direstui orangtua istrinya, Duma Riris. Alasannya orangtua Duma tidak yakin Judika bisa membahagiakan anaknya kalau hanya menjadi seorang penyanyi.

Hubungan Judika dan Duma pun sempat putus. Tahu lagu Aku Yang Tersakiti dan Mama Papa Larang. Nah itu lagu curahan hati Judika soal kisah cintanya bersama Duma.

Kegigihan Judika untuk menjadikan Duma sebagai istri akhrinya berujung bahagia. Judika bisa meluluhkan hati orangtua Duma dan akhrinya menikah pada 31 Agustus 2013.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Serunya Liburan 2 Member CNBLUE di Bali

2. Natasha Rizki dan Desta

Desta dan Natasha Rizky

Pasangan beda usia yang tepaut jauh, yakni sekitar 16 tahun, Natasha Rizki dan Desta juga sempat tak mendapat restu dari orangtua Natasha.

Hal ini karena saat itu Natasha Rizki masih berusia 19 tahun dan dirasa belum siap menikah. Apalagi harus menikah dengan Desta yang sudah berusia 35 tahun. Namun niat tulus Desta untuk mempersunting Natasha Rizki akhirnya berbuah manis karena orangtua Natasha luluh juga.

Desta dan Natasha Rizki pun menikah pada tahun 2013. Kini keduanya sudah dikarunia dua anak, dan sebentar lagi akan bertambah satu. Natasha dikabarkan sedang mengandung anak ketiganya.

3. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Instagram)

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat tak direstui orangtua karena beda keyakinan. Orangtua Asmiranda yang waktu itu jelas-jelas menentang hubungan keduanya, hingga akhirnya Jonas mengikuti agama Asmiranda untuk menikah pada 2013. Keduanya juga sempat menikah lagi di luar negeri pada 2014.

Asmirandah dan Jonas Rivanno hingga kini masih bersama dan terlihat sangat harmonis.

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono / Instagram @titi_kamall

Siapa sangka pasangan yang sering mendapat predikat relationship goals oleh penggemarnya ini dulu pernah tak direstui orantua. Hubungannya dengan Christian Sugiono yang sudah terjalin 9 tahun sempat ditentang ibunda Titi Kamal. Kabarnya sih karena perbedaan keyakinan.

Namun keduanya pun akhirnya menikah pada 6 Februari 2009 dan kini sudah dikarunia dua putra.

5. Luna Maya dan Reino Barack

Luna Maya dan Reino Barack / Instagram @lunamaya

Sudah menjalin cinta selama 5 tahun, Luna Maya dan Reino Barack belum menikah-menikah karena kabarnya belum mendapat restu dari keluarga Reino Barack. Meski begitu keduanya masih terlihat mesra di depan publik. Semoga bisa menyusul jejek empat pasangan artis di atas agar cepat menikah ya.

Nah itu tadi lima pasangan selebriti yang sempat tak direstui orangtua tapi masih harmonis hingga kini. So, jangan menyerah ya guys kalau sekarang tak direstui cintanya oleh orangtua pasangan kamu.

Load More