Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy dan Rezky Aditya / Instagram @tiadahariyangtakindahsctv

Matamata.com - Chemistry pemain-pemain sinetron ini patut diacungi jempol empat deh. Berkat aktingnya, masyarakat biasa sampai baper mengira kalau mereka adalah pasangan beneran di dunia nyata. Padahal aslinya cuma pura-pura ya.

Artis-artis ini ada yang dipasangkan sebagai sepasang kekasih hingga suami istri. Saking aktingnya yang begitu mendalami peran, tak jarang kalau penonton mengingat dua pasang artis itu adalah pasangan. Akhirnya jodoh-jodohan dari penonton pun muncul.

Siapa saja sih artis-artis yang dipasangkan dan sangat mendalami peran sebagai pasangan hingga bikin penonton gagal move on di sinetro selanjutnya. Berikut tujuh pasang pemain sinetron yang sering disebut relationship goals versi MataMata.com.

Baca Juga:
Deretan Artis Muda Bakal Calon Legislatif 2019

1. Nikita Willy dan Rezky Aditya

Nikita Willy dan Rezky Aditya / Instagram @tiadahariyangtakindahsctv

Gimana keduanya nggak bikin baper penonton, Nikita Willy dan Rezky Aditya ini sering sekali dipasangkan dalam satu judul sinetron. Mulai dari Putri Yang Ditukar, Dua Wanita Cantik, Yusra dan Yumna hingga Tiada Hari yang Tak Indah.
Cocok banget deh pokoknya mereka, sayangnya penonton harus kecewa karena di dunia nyata mereka punya pasangan masing-masing.

2. Cut Syifa dan Rizky Nazar

Baca Juga:
7 Potret Meldi, Keponakan Dewi Perssik yang Tak Kalah Cetar

Cut Syifa dan Rizky Nazar / Instagram @about_kyfa

Mengikuti jejak Nikita Willy dan Rezky Aditya, Cut Syifa dan Rizky Nazar juga sering dijodoh-jodohkan oleh penonton. Setidaknya sudah lebih dari tiga judul sinetron yang memasangkan keduanya jadi sepasang kekasih. Yakni Anak Sekolahan, Sodrun Merayu Tuhan hingga Tiada Hari yang Tak Indah.

Kabarnya mereka beneran jadian lho di dunia nyata.

3. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Baca Juga:
Seleb Jadi Caleg : Passion, Tren atau Aji Mumpung?

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Dua pasangan artis ini juga berhasil bikin baper. Banyak sekali sinetron yang mempertemukan keduanya menjadi sepasang kekasih. Dari yang awalnya hanya pasangan di sinetron keduanya malah jadian beneran deh.

4. Citra Kirana dan Andy Arsyl

Citra Kirana dan Andy Arsyl / Instagram @andyarsyl

Dipasangkan sebagai suami istri keduanya tampak sangat mesra. Di dunia nyata pun mereka didoakan penonton agar benar-benar berjodoh. Sayangnya baik Citra dan Andy punya kekasih hati pilihannya sendiri.

5. Arbani Yasiz dan Adinda Azani

Arbani Yasiz dan Adinda Azani / Instagram @adindaarbani_lovers

Dua bintang sinteron muda ini juga kelewat mesra di sinetron Roman Picisan hingga didoakan bisa jadian beneran di dunia nyata.

6. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan ini sepertinya menikah berkat doa dari penonton juga deh. Hehe

Saat dipasangkan sebagai suami istri di sinetron Cinta Fitri keduanya belum menjalin hubungan. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru jadian dan akhirnya menikah setelah sinetron mereka selesai.

7. Furrry Setya dan Putri Anne

Mas Pur dan Novita di Sitkom Tukang Ojek Pengkolan / Instagram @furrysetya

Pasangan ini yang baru-baru ini kisah cintanya viral. Bukan kisah cinta beneran yak, hanya bagian dari sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Furrry Setya sebagai Mas Pur bisa sangat mendalami perannya ketika harus kehilangan sang kekasih Novita (Putri Anne).

Gimana guys, kamu paling suka akting pasangan mana?

Load More