Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angelina Jolie dan Ardina Rasti

Matamata.com - Lahir dari keluarga yang masih punya garis keturunan kerajaan atau darah biru tak membuat tujuh artis ini terkekang untuk mengekspresikan bakatnya. Buktinya mereka tetap bisa berkarya di dunia entertainment.

Dari ketujuh seleb versi MataMata.com ini tak hanya selebriti tanah air saja yang ternyata berdarah biru. Sejumlah artis Hollywood juga ada yang masih keturunan kerajaan.

Daripada penasaran yuk simak ulasan MataMata.com di bawah ini.

Baca Juga:
So Sweet, Ini 7 Momen Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

1. Dik Doank

Dik Doank / Instagram @dd_dikdoank

Ingat dong dengan penyanyi, aktor pembawa acara Dik Doank? Doi memang sudah jarang muncul di layar kaca buat saat ini. Nah Dik Doank ini punya nama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kartanegara Hayang Denda Kusuma.

2. Anggun C Sasmi

Baca Juga:
Taylor Swift untuk Pertama Kali Terjun ke Dunia Seni Peran

Anggun Cipta Sasmi/Instagram @anggun_cipta

Siapa sangka penyanyi yang sudah go internasional ini juga punya darah keturunan kerajaan. Darah biru Anggun mengalir dari sang ibu Dien Herdina yang masih kerabat dekat Kesultanan Yogyakarta.

3. Paundrakarna

Putra Sulung Sukmawati Sukarnoputri, Paundrakarna

Si ganteng Paundrakarna yang dikenal sebagai pemain sinetron merupakan keturunan Kasultanan Surakarta. Nama lengkapnya G.R.M Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara. Doi ini anak pasangan KGPAA Mangkunegara IX dan Sukmawati Soekarnoputri.

4. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady / Instagram @paramitha118

Artis senior Paramitha Rusady ini juga memiliki keturunan kerajaan dari kedua orangtuanya. Dua orangtuanya memiliki gelar Raden Ayu dan Raden Mas yakni Raden Ayu Marry Zumarya dan Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya.

5. Ardina Rasti

Ardina Rasti / Instagram @ardinarasti6

Si cantik Ardina Rasti yang memiliki nama lengkap Raden Ajeng Ardina Rasti Widiani masih memiliki darah keturunan keluarga Keraton Mangkunegaran, Surakarta.

6. Dewi Yul

Dewi Yull / Instagram @dewiyullofficial

Dewi Yul ini punya gelar Raden Ajeng didepan namanya yakni Raden Ajeng Dewi Pujiati. Penyanyi senior ini merupakan anak dari pasangan HRP Soendaryo dan Masayu Devi Hetimawati.

7. Angelina Jolie

Angelina Jolie/instagram@angelinajolie

Ini nih artis Hollywood yang masih punya darah keturunan kerajaan, Angelina Jolie. Darah biru itu diwarisi dari keluarga kerajaan Perancis yakni Philip Augustus.

8. Bradd Pitt

Bradd Pitt / Instagram @bradpittoffcial

Ganteng, berbakat dan pintar ternyata Bradd Pitt ini masih keturunan Raja Hendy II yang memimpin Inggris di zamannya.

Load More