Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

Matamata.com - Aura kesedihan memang masih meliputi keluarga Ringgo Agus Rahman. Sang istri, Sabai Morscheck, mengalami keguguran di usia kehamilannya yang masih 5 minggu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sabai lewat akun Instagram-nya @sabaidieter pada Jumat 20 Juli 2018 kemarin.

Sabai keguguran from Instagram @sabaidieter

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yang hancur, ada yang hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan. Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok. Nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yang hebat," tulis Sabai.

Ungkapan kesedihan Sabai itu dibanjiri pesan-pesan manis penuh semangat dari para follower-nya. Banyak yang turut merasa kehilangan karena dua sejoli yang menikah pada 7 Juni 2015 itu memang sudah sangat menantikan buah hati kedua sebagai teman Bjorka.

Baca Juga:
So Sweet, Ini 7 Momen Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

Namun, dukungan tidak hanya datang dari para follower-nya tapi juga dari sang suami tercinta. Pada Sabtu 21 Juli, Ringgo mengunggah foto Sabai dengan caption yang kocak dan menyentuh khas dirinya.

Sabai keguguran from Instagram @ringgoagus

"Setelah kejadian kemaren dimana kita masih belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yang aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yang slalu minta maaf dan saya juga kemarenan yang terlalu ngarep yang mungkin bikin bojo jadi ngerasa bersalah. Saya pun jadi ngerasa bersalah ke bojo. Beberapa kali nyoba buat ngehibur bojo dengan ngomong "pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem juga aku bisa" , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yang bikin takut tapi mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jadi suami ga berguna yang hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lagi rencana awal... memlendungi kembali adalah tujuan utama karna "SAYA TAU CARANYA GIMANA," tulis Ringgo.

Tulisan Ringgo untuk menyemangati sang istri itu juga banjir dukungan dari para penggemarnya. Banyak yang memberi semangat sekaligus memuji cara kocak Ringgo saat memberi support pada Sabai.

Baca Juga:
Hubungan Felicya Angelista dan Caesar Hito Mesra Tanpa Sensasi

@disa_diansari: "Semangat kak @sabaidieter semoga cepat pulih dan cepat diberi gantinya biarlah jd tabungan diakhirat nanti, buat kak @ringgoagus ajak liburan biar bojo happy lagi jgn lupa selalu hibur bojo nya kak, saya sedih baca captionnya.. tetap semangat keluarga ini."

@irinpandjaitan: "@ringgoagus untuk mas ringgo dan mba sabai.. Tetap semangaatt yaaa kaliaann!"

@unyologkow: "Memblendungi..semangaaaaat kak @ringgoagus kalian pasti bisaaaaa.."

Baca Juga:
Selain Sabai Morscheck, 5 Artis Ini Juga Sempat Alami Keguguran

@tiara_kusumaa: "Semangattt keluarga cemaraaakuu. Adek bjorka kemarin mungkin mau lahir tahun depan nggak mau sekarang. Semangatt kaaa sabaiiiiiiiiii."

@ajengratna_wahyuni21: "Baca caption baba antara sedih tp ada lucunya,,, yg pnting di ikhlaskan semua yaa baba n mama sabai,,, smoga segera di berikan momongan,, bgitu dgn saya,, aamiin @ringgoagus @sabaidieter."

@inaswari:"Kok jd mau nangis baca captionnya mas... Kamu suami yg baik mas @ringgo... Semangat selalu sama istri."

Baca Juga:
Keguguran, Hati Sabai Morscheck Remuk

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

Semoga selalu diberi kekuatan untuk Ringgo dan Sabai :)

Load More