Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Paramitha Rusady dan Vicky Burki

Matamata.com - Usia memang tua, sudah mencapai 50 tahun lebih tapi penampilan deretan selebriti ini malah makin muda. Mereka sepertinya benar-benar bisa mengikuti tren fashion yang sedang menjamur.

Tak hanya fashion, wajah awet muda mereka juga mendukung penampilannya agar terlihat seperti anak muda.

Dari potret yang mereka bagikan di media sosial, tak jarang banyak netizen yang memuji kalau di antara mereka masih seperti anak kuliahan. Berarti usia 50 tahunan, penampilan 20 tahunan. Ada juga yang terlihat seperti kakak-adik dengan cucunya.

Baca Juga:
5 Mantan Bintang Film 'Panas' Ini Sekarang Berhijab

Siapa sajakah mereka? Berikut lima seleb yang terlihat makin muda di usia 50 tahun ke atas versi MataMata.com.

1. Amy Qanita

Amy Qanita

Karier di dunia entertainment Amy Qanita malah dimulai saat usianya sudah tak muda lagi. Ia menjadi pembawa acara di sebuah acara talkshow setelah anak-anaknya jadi artis. Amy Qanita adalah ibunda Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga:
Biasa Glamor, Begini 7 Tampilan Kareena Kapoor Tanpa Makeup

Tampak masih sangat muda dan fresh ternyata nenek 4 orang cucu ini sudah berusia 53 tahun. Tercatat Amy Qanita lahir pada 14 Desember 1964.

2. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady / Instagram @paramitha118

Nah Paramitha Rusady ini yang dimaksud di atas. Wajah imutnya seolah menolak tua bahkan masih sangat cantik. Benar saja sampai ada yang bilang seperti kakak adik dengan cucunya.

Paramitha Rusady ini lahir pada 11 Agustus 1966 yang artinya tahun ini akan berusia 52 tahun.

3. Donna Harun

Donna Harun / Instagram @donnaharun

Model serta artis senior Donna Harun pun seolah tak menua dengan pertambahan usianya. Tahun ini ibunda Ricky Harun berusia 50 tahun pada 12 Februari.

4. Meriam Bellina

Meriam Bellina / Instagram @bellinamer

Artis senior yang identik dengan peran antagonis, Merriam Bellina juga masih terlihat muda. Padahal tahun ini ia berusia 53 tahun tepat 10 April.

5. Vicky Burki

Vicky Burki / Instagram @vickyburkiballet

Sama dengan Merriam Bellina, artis yang satu ini, Vicky Burki juga sering kedapatan peran antagonis. Namun sekarang dirinya sudah tak lagi aktif di dunia entertainment.

Profesinya sebagai instruktur senam aerobik sepertinya sukses membuat Vicky Burki tampak awet muda. Terbukti ya olahraga bisa bikin wajah fress dan awet muda.

Tahun ini Vicky Burki juga berusia 53 tahun tepat pada 17 Juni.

Load More