Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Azka Corbuzier

Matamata.com - Anak sering menjadi korban dari perceraian orangtuanya, namun tidak dengan deretan anak artis di bawah ini. Mereka tetap bisa berprestasi meskipun hidup dari keluarga broken home.

Mereka seolah menepis image kalau anak broken home itu nakal.

Perhatian yang diberikan orangtuanya meski sudah berpisah juga lebih-lebih lho. Itu juga yang mungkin membuat mereka tetap semangat dalam meraih prestasinya. Siapa saja mereka?

Baca Juga:
Selain Lucinta Luna, 4 Seleb Cantik Ini Pernah Dikira Transgender

Berikut MataMata.com rangkum deretan anak artis yang punya segudang prestasi walaupun orangtuanya bercerai. Menginspirasi banget deh!

1. Al, El, Dul

Al, El, Dul / Instagram @duljaelani

Kakak beradik Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani harus menerima kenyataan bahwa orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai. Namun keadaan itu tak lantas membuat mereka putus asa. Terbukti ketiganya sukses mengukir prestasinya masing-masing. Al dengan karier di dunia entertainment, El meneruskan kuliah di luar negeri dan Dul fokus di dunia musik. Salut!

Baca Juga:
6 Artis yang Berani Perankan Karakter Beda Agama

2. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah

Ketika Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, Aurel dan Azriel Hermansyah masih kecil, bahkan sempat terlunta-lunta. Namun kini keduanya membuktikan kalau perceraian orangtuanya tak menjadi masalah. Buktinya mereka tumbuh menjadi anak-anak kreatif. Aurel mulai berbisnis dan Azriel menekuni hobi fotografi. Patut dicontoh nih!

3. Stephanie Poetri

Stephanie Poetri / Instagram @stephaniepoetri

Putri Titi DJ dan Andrew Hollis Dougjarty, Stephanie Poetri ini ternyata berprestasi di sekolah lho. Saat lulus SMA dirinya mendapatkan nilai sempurna untuk pelajaran Sastra Inggris, Psikologi dan Matematika. Keren!

4. Sidney Azkassyah Yusuf

Putri Cut Tari, Sidney Azkassyah Yusuf

Gadis kecil putri Cut Tary dan Johannes Yusuf juga tetap bisa berprestasi meski orangtuanya bercerai. Sidney Azkassyah Yusuf punya segudang prestasi di bidang senam. Bahkan ia sempay memenangkan sejumlah kejuaraan senam internasional. Pasti mama papa-nya bangga banget!

5. Azka Corbuzier

Azka Corbuzier

Soal putra Deddy Corbuzier dan Kalina ini sudah tak terelakkan lagi. Mulai dari prestasi di bidang pendidikan hingga dunia kreatif, Azka punya. Belum lama ini, ia baru dinobatkan sebagai lulusan terbaik di sekolahnya. Sangat menginspirasi!

Load More