Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

Matamata.com - Artis sekaligus penyanyi Lucinta Luna belum lama ini diterpa isu miring soal identitasnya. Banyak orang menduga kalau mantan personel Duo Bunga ini seorang transgender.

Video dan potret yang diduga dirinya tersebar di media sosial. Gara-gara itu Lucinta Luna pun dihujat netizen.

Lucinta Luna

Selain Lucinta Luna, deretan selebriti di bawah ini juga pernah gosipkan transgender. Ada yang dituduh dulunya seorang pria dan kini menjelma sebagai perempuan dan sebaliknya.

Baca Juga:
6 Artis yang Berani Perankan Karakter Beda Agama

Postur tubuh, suara dan penampilan mereka sering dijadikan bahan untuk menuduh mereka. Padahal mereka ini punya paras menarik dan cantik lho. Namun mereka seolah tak peduli dengan tuduhan itu dan tetap percaya diri menjadi dirinya dengan gayanya sendiri.

Penasaran siapa saja, berikut MataMata.com rangkum di bawah ini.

1. Evelin Nada Anjani

Baca Juga:
Kabar Pernikahan 4 Pasangan Selebriti Ini Mengejutkan Publik

Evelin Nada Anjani

Evelin Nada Anjani ini mulai dikenal publik sejak menikah dengan Aming. Gaya Evelin yang keterlaluan boyish membuatnya dikira transgender awalnya. Namun setelah menikah, Evelin pun tampil lebih feminin meski tidak menghilangkan kesan tomboy-nya.

2. Gebby Vesta

Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

DJ Gebby Vesta yang memiliki bodi seksi ternyata tak lepas dari tuduhan bahwa dirinya transgender. Saking marahnya dengan tuduhan sebuah akun di Instagram, ia pun membuat pembelaan dan menyangkal isu miring itu.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir

Sebelum berpenampilan feminin dan terkenal dengan keseksiannya, Shinta Bachir dulu sangat tomboy. Hal itu yang membuat dirinya sempat dikira transgender. Namun kini dirinya tampak lebih anggun dengan pakaian tertutup setelah memutuskan berhijab.

4. Chirsa Agnaita

Chirsa Agnaita

Model cantik nan seksi Chirsa Agnaita juga pernah dituding sebagai transgender. Ini gara-gara foto dirinya masuk kamar mandi pria dan berdiri di tempat buang air kecil pria.

Load More