Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Winky Wiryawan - Kenes Andari dan Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Instagram)

Matamata.com - Memiliki buah hati memang jadi kebahagiaan luar biasa, seperti yang sedang dirasakan artis Mytha Lestari dan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Keduanya baru saja melahirkan anak pertamanya, Kahiyang Ayu pada 1 Agustus dan Mytha Lestari pada 2 Agustus 2018.

Baik Kahiyang Ayu dan Mytha Lestari sama-sama diberi buah hati dalam waktu yang cepat. Dalam waktu satu tahun lebih, mereka sudah melahirkan.

Baca Juga:
Selain Tasya Kamila, 5 Mantan Artis Cilik Ini Sudah Menikah

Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Berbeda dengan Kahiyang Ayu dan Mytha Lestari yang cepat dikarunia momongan. Deretan pasangan selebriti di bawah ini hingga puluhan tahun membina rumah tangga tak kunjung memiliki anak.

Perjuangan Mytha Lestari saat melahirkan anak pertama. (Instagram/@mytha_lestari)

Meski begitu, rumah tangga para pasangan artis ini tetap harmonis dan romantis. Malah mereka seperti layaknya remaja pacaran di setiap kebersamaannya.

Siapa saja mereka? Berikut ini tujuh pasangan artis yang tetap harmonis meski belum dikarunia momongan versi MataMata.com.

Baca Juga:
Sah! Proses Akad Tasya Kamila Penuh Haru dan Baperable

1. Irwansyah - Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini menikah sejak 2011, ini berarti sudah 7 tahun usia pernikahannya. Sayangnya tangis bayi memang belum menghiasi rumah mereka. Meski begitu, keduanya tetap mesra dan romantis. Tak hanya soal rumah tangga, keduanya pun terbilang sebagai pasangan seleb sukses yang punya banyak bisnis.

2. Shandy Aulia - David Herbowo

Baca Juga:
Berseteru dengan Ibu, 3 Anak Artis Ini sampai Dicap Anak Durhaka

David Herbowo dan Shandy Aulia (Instagram)

Artis Shandy Aulia juga sudah 7 tahun menikah dengan David Herbowo namun belum punya momongan. Namun hal itu tak mengurangi rasa cinta atau keromantisan keduanya. Mereka malah tampak semakin mesra bak orang pacaran terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

3. Dewi Sandra - Agus Rahman

Dewi Sandra dan Agus Rahman. (Instagram/@dewisandra)

Pasangan yang satu ini juga menikah sejak 2011 dan tak kunjung dikarunia momongan. Belum punya anak ternyata tak jadi beban buat Dewi Sandra dan Agus Rahman, bahkan mereka tetap selalu mesra. Apalagi keduanya sama-sama berhijrah dan mendalami ilmu agama bersama-sama.

4. Dimas Seto - Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Instagram/@dhiniaminarti)

Sembilan tahun usia pernikahannya sejak 2009, Dimas Seto dan Dhini Aminarti memang belum dikasih momongan. Meski begitu rumah tangga mereka adem ayem dan selalu romantis. Apalagi pasangan ini hampir tak pernah tertimpa gosip miring.

5. Fathir Muchtar - Fera Feriska

Fathir Muchtar dan Fera Feriska. (Instagram/@fathir79)

Usia pernikahannya yang sudah belasan tahun, tepatnya 12 tahun sejak menikah tahun 2006. Jangan salah keduanya ini malah makin kompak dan tidak masalah belum punya anak hingga sekarang.

6. Winky Wiryawan - Kenes Andari

Winky Wiryawan dan Kenes Andari. (Instagram/@winkywiryawan912)

14 tahun menikah dan belum punya anak ini bukan aib atau ketakutan buat pasangan Winky Wiryawan dab Kenes Andari. Mereka justru saling menguatkan dan menjaga.

7. Ari Sihasale - Nia Zulkarnaen

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. (Instagram/@alenia259)

Pasangan ini benar-benar panutan buat pasangan yang merasa gagal belum punya anak setelah menikah. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen ini usia pernikahannya sudah mencapai 15 tahun sejak menikah pada 2003. Keduanya malah selalu kompak, bukan hanya soal rumah tangga tetapi berkarya bersama anak-anak bangsa. Buktinya banyak film soal anak yang mereka produksi. Salut dah!

Load More