Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Nama Brisia Jodie sedang naik daun. Jebolan Indonesian Idol 2018 ini lagi laris manis di dunia entertainment, mulai dari nyanyi, akting sampai pemotretan ditawarkan ke Jodie.

Seiring dengan kepopuleran namanya di dunia entertainment, Brisia Jodie sempat putus cinta karena memutuskan mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Pun doi beralasan ingin fokus berkarier di dunia hiburan.

Berstatus jomblo membuat Brisia Jodie sering dijodoh-jodohkan dengan beberapa cowok yang terlibat kerjasama dengan Brisia Jodie, lawan main serial drama atau teman duet menyanyinya.

Baca Juga:
5 Idol Kpop Ini Pernah Terancam Bahaya saat Isi Acara TV

Teman atau sahabat cowok Jodie juga tak lepas ikut jadi sasaran netizen, yang menduga punya hubungan khusus dengan cewek 22 tahun ini. Apalagi Brisia Jodie memang tak segan untuk mengunggah foto berdua dengan cowok-cowok di bawah ini. Siapa saja?

1. Aliando Syarief

Aliando Syarief dan Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Banyak yang iri nih sama Brisia Jodie karena bisa dekat dengan Aliando Syarief. Keduanya juga diketahui bersahabat dan sering main atau liburan bareng.

Baca Juga:
Pesona Ariel Tatum yang Tak Luntur Meski Tanpa Makeup

2. Arsy Widianto

Arsy Widianto dan Brisia Jodie. (Instagram/@arsywidianto)

Penampilan Brisia Jodie di panggung spektakuler Indonesian Idol ini yang bikin Yovie Widianto membuatkan lagu untuknya. Pun ia diduetkan dengan putranya, Arsy Widianto. Akhirnya Arsy Widianto dan Brisia Jodie bisa sedekat ini deh.

3. Kevin Hendrawan

Kevin Hendrawan dan Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

YouTuber Kevin Hendrawan juga pernah terlibat sebuah project serial drama dengan Brisia Jodie. Foto ini ada di salah satu adegan serial drama berjudul MatcaLatte.

4. Jess No Limit

Jess No Limit dan Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Gara-gara foto ini Brisia Jodie digosipin pacaran dengan gamer Jess No Limit.

5. Devano Danendra

Devano Danendra dan Brisia Jodie.(Instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie pamer foto dengan putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, membuat netizen menyangka keduanya ada hubungan spesial. Apalagi status keduanya yang sama-sama jomblo. Tapi ternyata mereka ini sepupuan katanya. Jadi bukan pacaran ya guys!

6. Ahmad Abdul atau Abdul Idol

Brisia Jodie dan Abdul Idol. (Instagram/@ahmadabdmusic)

Lagi-lagi gara-gara foto ala-ala Brisia Jodie seperti ini, banyak yang doaian doi jadian sama Abdul Idol. Gimana guys? Setuju?

7. Glenn Samuel atau Glenn Idol

Glenn Samuel dan Brisia Jodie.(Instagram/@brisiajodie96)

Si Glenn Idol juga tak lepas dari jodoh-jodohan netizen buat pacaran dengan Brisia Jodie. Tapi mereka sekarang sahabatan aja kok.

Jadi kamu lebih setuju Brisia Jodie jadian sama siapa nih?

Load More