Feby Febiola. (Instagram/@febyfebiola)

Matamata.com - Seorang artis menjadi terkenal tak melulu berkat peran protagonis saja, peran antagonis pun tak jarang melahirkan artis-artis terkenal.

Tanpa kehadiran tokoh antagonis, sebuah film atau sinetron terlebih drama, akan terasa kurang rasanya.

Malah, berkat kehadiran toko antagonis ini bisa membuat penonton ikutan kesal, yang berarti tokoh tersebut sukses memerankan karakternya.

Baca Juga:
BTS dan ARMY Menangkan Penghargaan di Teen Choice Awards 2018

Saking suksesnya, kadang artis tersebut selalu dipercaya menjadi tokoh antagonis.

Sampai-sampai di dunia nyata pun para artis langganan peran antagonis ini dikira asli judes. Padahal, tidak juga.

Nah, berikut Matamata.com berikan daftar selebriti yang kerap kebagian peran antagonis, terlebih jadi tante-tante galak.

Baca Juga:
Segera Tayang, Kenali Wajah Tampan Arbani Yasiz Si Roman Picisan

1. Nama Feby Febiola melejit ketika berperan sebagai Tante Amerika yang galak di sinetron Tersanjung. Generasi 90-an pasti tahu banget sinetron Tersanjung yang sampai puluhan episode.

Feby Febiola. (Instagram/@febyfebiola)

2. Berkat wajah juteknya, Cut Keke kerap mendapat peran antagonis. Salah satunya di film Joshua Oh Joshua sebagai ibu angkat Joshua.

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

3. Sebelum terjun di dunia presenting, Lenna Tan bermain sinetron sebagai tante galak di beberapa judul sinetron, dua di antaranya Metropolis dan Tangisan Anak Tiri.

Baca Juga:
Sukses Besar, Ini 5 Fakta Kesuksesan Along With The Gods 2

Lenna Tan. (Instagram/@It_lenna.tan)

4. Karakter antagonis cocok untuk Nova Eliza yang didukung dengan wajahnya yang judes. Sehingga, untuk adegan marah-marah, aktingnya terlihat natural. Sinetron yang pernah ia bintangi sebagai tokoh antagonis antara lain Boneka Poppy, Doaku Harapanku dan Diam Diam Suka.

Nova Eliza. (Instagram/@novaelizastory)

5. Nama Tia Ivanka dikenal publik ketika ia berperan sebagai Mbak Yul dalan sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Semakin dikenal publik ketika Tia Ivanka bermain di sinetron Kehormatan sebagai tokoh antagonis.

Tia Ivanka. (Instagram/@tiaivankka)

 

Baca Juga:
6 Seleb Pria Ternama Ini Menikah dengan Wanita Biasa

Load More