Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Didit Hediprasetyo. (Instagram/@kaesangp/Wikipedia)

Matamata.com - Di balik pertarungan kedua kalinya antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di pemilihan Presiden 2019 mendatang, ada sosok-sosok lainnya yang mencuri perhatian. Misalnya anak-anak mereka yang ternyata tak tertarik terjun ke dunia politik seperti sang ayah.

Mungkin kalau anak-anak Jokowi sudah cukup dikenal publik setelah tahun 2014 yang terpilih menjadi presiden adalah Jokowi. Sementara itu anak Prabowo mungkin lebih jarang tersorot media.

Terlepas dari lebih populer siapa, MataMata.com merangkum sepak terjang anak-anak Jokowi maupun Prabowo yang sama-sama terjun ke dunia industri kreatif.

Baca Juga:
4 Aktor Bollywood Ini Jadi Ayah di Usia 40 Tahun Lebih

Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep ini hits di kalangan remaja zaman now. Doi dikenal sebagai vlogger, bintang film hingga pengusaha. Seperti di ketahui, Kaesang Pangarep punya brand kaus bernama Kecebong. Tak hanya itu, ia juga mengembangkan bisnis kuliner Sang Pisang. Ada juga aplikasi yang dikembangkan bernama Madhang.id.

Gibran Rakabuming Raka

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Gibran Rakabuming Raka. (Instagram/@kaesangp)

Beda dengan adiknya Kaesang Pangarep, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka fokus bisnis kuliner, mulai dari katering hingga Martabak.

Baik Gibran maupun Kaesang memang sepertinya tak ada yang tertarik terjun ke dunia politik untuk saat ini.

Didit Hediprasetyo

Didit Hediprasetyo. (Instagram/@rahayusaraswati)

Putra satu-satunya Prabowo Subianto ini lebih memilih terjun ke dunia fashion dengan penjadi perancang busana. Beda dengan Kaesang dan Gibran yang membangun bisnisnya di Indonesia, Didit Hediprasetyo memilih Paris, Perancis untuk berkarier sebagai perancang busana.

Panggung Pekan Mode Paris yang sering menampilkan karya-karya Didit. Ia juga masuk daftar Official Calendar Paris Fashion Week, artisnya ia satu-satunya desainer Indonesia di pagelaran mode bergengsi tersebut.

Karya Didit Hediprasetyo juga pernah nampang di majalah ternama Vogue Inggris. Keren kan?

Tentunya rancangannya itu juga sering dipakai selebriti Indonesia maupun dunia, misalnya Anggun C Sasmi hingga penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen.

Nah itu tadi, bedanya anak calon Presiden 2019 Jokowi dan Prabowo. Siapa favorit kamu?

Load More