Raisa Andriana dan Hamish Daud. (Instagram/@hamishdw)

Matamata.com - Kabar bahagia dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan kehamilan pelantun Mantan Terindah itu. Benar netizen, Raisa Hamil.

Hamish Daud dan Raisa sama-sama mengunggah kabar tersebut lewat InstaStory. Netizen kemudian diarahkan ke akun YouTube Raisa, raisa6690.

Video tersebut memperlihatkan Raisa yang sedang berada di suatu ruangan dengan kamera terpasang di depannya. Kemudian ia memanggil suaminya, Hamish Daud.

Baca Juga:
7 Momen Haru di Pesta Pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Dalam video tersebut, disisipkan pula rekaman aktivitas Hamish Daud dan Raisa, mulai dari kesibukan pekerjaan masing-masing hingga gaya komunikasi mereka. Beberapa saat setelah itu, setting video kembali menunjukkan posisi Raisa dan Hamish di ruangan sebelumnya.

Raisa lalu tampak menunjukkan hasil test pack kepada Hamish Daud. Pria berusia 38 itu terkejut, terharu, kemudian memeluk istrinya. Keduanya pun saling berpelukan.

Video itu juga menunjukkan ekspresi bahagia keluarga Raisa ketika mengetahui putri mereka hamil.

Baca Juga:
Aero Sutan Aswar Atlet Jetski Asian Games 2018 yang Kece Abis

Di akhir video, tertuliskan,''God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that's growing ever stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate''.

(Tuhan memberi kita berkat; cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kita dengan sedikit cahaya yang semakin kuat, dari siapa kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami)

Raisa Andriana dan Hamish Daud. (Instagram/@hamishdw)

Video yang baru saja diunggah di akun YouTube itu, hingga artikel ini dibuat, sudah ditonton sebanyak lebih dari 156 ribu kali.

Baca Juga:
Dirancang Desainer Terkenal, Yuk Intip Rumah Mewah Maia Estianty


YouTube/raisa6690

Sekilas kisah cinta Hamish Daud dan Raisa 

Publik sempat mengira Hamish Daud sebagai orang ketiga retaknya jalinan asmara Raisa dan Keenan Pearce. Pasalnya, belum lama Raisa dan Keenan Pearce putus, wanita berusia 28 tahun itu dikabarkan dekat dengan Hamish Daud.

Kabar kedekatan Raisa dan Hamish sudah tercium publik dan mereka beberapa kali sempat kepergok bersama. Hamish Daud sempat beberapa kali juga terlihat menemani Raisa manggung, malah ia tak segan memakai kaos bertuliskan Raisa.

Setelah menjalani kurang lebih sembilan bulan pacaran, tiba-tiba mereka mengumumkan kabar pertunangan, disusul pernikahan.

Hamish Daud dan Raisa akhirnya menikah pada 3 September 2017 di hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Sementara resepsi pernikahan mereka digelar di Vila Plenilunio, Uluwatu, Bali.

Penggemar ikut bahagia mendengar kabar Raisa Hamil. Semoga sehat terus untuk Raisa Andriana dan bayinya. 

Load More