Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Pesta pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas benar-benar terlaksana. Dua sejoli berbeda usia 10 tahun itu menggelar prosesi pertunangan dalam tradisi India pada Sabtu, 18 Agustus 2018.

Priyanka Chopra memang sudah digosipkan pacaran dengan Nick Jonas sejak bulan Mei 2018. Kabar beredar kalau Nick melamar Priyanka pada hari ulang tahun ke-36 aktris Quantico itu.

Namun kini kabar itu bukanlah gosip semata. Lewat akun Instagram-nya masing-masing, Nick Jonas dan Priyanka Chopra berbagi keseruan tentang hari istimewa mereka itu.

Baca Juga:
4 Fakta Yoo Hee Yeol, Musisi Korea yang Dibilang Mirip Jokowi

Seseru apa ya? Yuk cekidot!

1. Nick Jonas dan Priyanka Chopra sama-sama memposting foto ini pada hari pertunangan mereka. Nick bahkan dengan so sweet-nya menyebut Priyanka Chopra sebagai Mrs. Jonas.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

2. Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjalani upacara Roka. Ini adalah upacara tradisional India untuk mengikat dua keluarga menjadi satu. Upacara ini umumnya dilakukan penduduk Punjab sebelum masuk ke gerbang pernikahan.

Baca Juga:
Kenalin Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea yang Sosialita Abis

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

3. Tatapan penuh arti Nick Jonas ke calon istrinya. Meleleh :)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

4. Ini foto keluarga mereka yang pertama. Ada adik dan ibu Priyanka Chopra, serta ayah dan Ibu Nick Jonas. Ayah Priyanka Chopra sudah meninggal dunia. 

Priyanka Chopra, Nick Jonas, dan keluarga (Instagram/@priyankachopra)

5. Salah satu momen paling mengharukan dari pesta pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra adalah saat Parineeti Chopra mengungkapkan kesan-kesannya. Dalam postingan Instagram-nya, aktris Bollywood yang juga sepupu Priyanka Chopra itu bilang kalau dia baru saja menyaksikan keajaiban bagai dongeng. Doi ikut gembira karena menurutnya Nick Jonas adalah pria yang pantas mendampingi Priyanka Chopra. Manis banget :)

Baca Juga:
5 Potret Edgar Xavier, Peraih Medali Pertama Asian Games 2018

Parineeti Chopra memeluk Priyanka Chopra (Instagram/@parineetichopra)

6. Ini momen seru saat Priyanka Chopra dan Nick Jonas berfoto dengan sekelumit tamu yang datang. Ada Alia Bhatt, Parineeti Chopra, dan adik Salman Khan, Arpita Khan.

Alia Bhatt, Arpita Khan, dan Parineeti Chopra bersama Nick dan Priyanka (Instagram/@aliaabhatt)

7. Miliuner India, Mukesh Ambani juga turut menghadiri pesta pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra lho. Sang istri, Nita Ambani dan putrinya, Isha Ambani turut menemaninya.

Isha Ambani sekeluarga (Instagram/@ishaambanireal)

Selamat untuk Nick Jonas dan Priyanka Chopra :)

Baca Juga:
10 Momen Damai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Ibadah Haji

 

Load More