Anji Manji dan Saga Omar Nagata (Instagram/@winatalia)

Matamata.com - Keluarga musisi Anji Manji dan Wina Natalia sedang dilanda kabar tak menyenangkan. Pasalnya putra mereka, Saga Omar Nagata, diketahui mengidap infeksi daun telinga dan harus dioperasi.

Saga Omar Nagata mengidap infeksi Sinus Preauricular. Itu adalah kondisi di mana telinga seseorang memiliki lubang pada tepinya, serta bisa bengkak dan bernanah bila kena kotoran.

Oleh sebab itu, Saga pun menjalani operasi untuk pemulihan telinganya yang terinfeksi. Saga dibawa ke rumah sakit pada pagi hari dan akan menjalani operasi pada sore hari. 

Baca Juga:
Bikin Salfok, 5 Politisi Indonesia Ini Terkenal Ganteng

Untuk mendukung putranya yang akan menjalani operasi pada hari ini, Anji Manji tak lupa memberikan dukungan. Lewat akun Instagramnya, Anji mengunggah foto saat merangkul putranya di rumah sakit.

''Memakai kaos bergambar NAGATA, untuk menemani @sagaomarnagata operasi hari ini,'' tulis Anji.

Wina Natalia dan Saga Omar Nagata (Instagram/@duniamanji)

Wina Natalia juga memposting foto tak kalah mengharukan. 

Baca Juga:
Hamish Daud Sukses Bikin Raisa Hamil

''Nanti sore @sagaomarnagata akan di operasi untuk mengeluarkan sisa nanah di belakang kuping. Deg2an karena nanti Saga akan dibius total. Semoga semua bisa berjalan lancar dan Saga bisa segera pulih. Terima kasih untuk semua perhatian dan doa buat @sagaomarnagata #SinusPreauricular.''

Wina Natalia dan Saga Omar Nagata (Instagram/@winatalia)

Postingan mereka berdua pun banjir dukungan dari para penggemar. Banyak yang berharap semoga Saga Omar Nagata cepat sembuh.

Semoga operasinya berjalan lancar ya untuk anak Anji Manji dan Wina Natalia :)

Baca Juga:
7 Momen Haru di Pesta Pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Load More