Hotman Paris dan Duma Hutapea (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Siapa yang tak mengenal sosok pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Dia bergerak di bidang hukum bisnis internasional dan sering dapat sebutan 'Celebrity Lawyers'.

Rupanya kesuksesan Hotman Paris bukanlah hal yang baru. Jarang diketahui publik, Hotman berasal dari keluarga berada. Adiknya, Duma Hutapea, adalah seorang pengacara yang nggak kalah sukses dari kakaknya.

Ini dia nih 3 fakta tentang Duma Hutapea yang jarang diketahui publik :)

Baca Juga:
Teriakan Fatin Saksikan Momen Ini di Opening Asian Games 2018

1. Juga Seorang Pengacara

Hotman Paris sempat mengungkapkan profesi Duma Hutapea adalah seorang pengacara. Adik kandung Hotman Paris itu berprofesi sebagai pengacara kepailitan.

Hal itu terungkap lewat sebuah video saat Hotman Paris dan Duma Hutapea mengundang Joni si pemanjat tiang bendera untuk bertemu. Keduanya sepakat memberikan uang permen pada Joni sebanyak masing-masing Rp 25 juta.

Baca Juga:
Seru, Ini 5 Potret Pesta Kejutan Ulang Tahun ke-18 Dul Jaelani

Hotman Paris pernah mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram, sekaligus menceritakan latar belakang keluarganya. Tersebutlah di sana kalau Duma Hutapea adalah pemilik hotel mewah di Toba.

Hotman Paris menyebutkan kalau adik kandungnya itu memiliki hotel paling mewah di Laguboti, Toba bernama Sere Nauli. Bahkan Presiden Jokowi pernah menginap di sana.

Baca Juga:
4 Kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan Keluarga Deddy Corbuzier

Masa kecil Hotman Paris dan Duma Hutapea dihabiskan di kecamatan Laguboti, Toba, Sumatera Utara. Dari kecil mereka sudah hidup berkecukupan karena ayahnya adalah pengusaha transportasi.

Hotman juga bercerita kalau ibunya adalah wanita cerdas yang selalu memperhatikan kebutuhan gizi anak-anaknya dengan makanan sehat dan lezat. Meskipun berasal dari keluarga berada, Hotman dan Duma juga kerja keras supaya bisa sesukses sekarang.

Baca Juga:
Doa Maia Estianty untuk Dul Jaelani di Ulang Tahun ke-18

Hotman Paris dan Duma Hutapea (Instagram/@hotmanparisofficial)

So, udah kenal lebih dekat dengan Duma Hutapea kan? :)

Load More