Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amel Carla dan Endy Arfian - Rizky Nazar dan Cut Syifa. (Instagram)

Matamata.com - Sering jalan bareng dan menghabiskan waktu berdua seperti Cut Syifa dan Rizky Nazar, membuat keduanya digosipkan pacaran.

Chemistry Cut Syifa dan Rizky Nazar juga sudah terbangun secara epik setelah menjadi pasangan kekasih di beberapa judul sinetron, misalnya sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

Jadi wajar dong kalau fan ingin idolanya itu jadian beneran di dunia nyata. Apalagi mereka terlihat sangat serasi, satunya ganteng satunya cantik. Apa kamu juga setuju kalau Cut Syifa dan Rizky Nazar pacaran?

Baca Juga:
7 Pesona Nigora Tursunkulova, Atlet Kembaran Chelsea Islan

Sayangnya, Cut Syifa dan Rizky Nazar tak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka lebih dari sekadar sahabatan. Teman tapi mesra kali ya. Hehe

Cut Syifa dan Rizky Nazar. (Instagram/@about_kyfa)

Sahabatan rasa pacaran ini tak hanya dirasakan Cut Syifa dan Rizky Nazar, lima pasang seleb ini juga mengalami. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Amel Carla dan Endy Arfian

Baca Juga:
6 Anak Konglomerat Indonesia Ini Tak Kalah Hits dari Artis

Amel Carla dan Endy Arfian. (Instagram/@endyarfian22)

Amel Carla dan Endy Arfian sudah berteman sejak kecil. Keduanya sama-sama menjadi artis cilik. Amel dan Endy ini seumuran, mungkin itu yang membuat mereka akrab banget. Sering menghabiskan waktu bersama dengan hangout atau liburan. Pantas kalau kedekatan mereka bikin netizen nebak Amel dan Endy pacaran.

2. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan memang pernah secara terang-terangan melamar Ayu Ting Ting, namun belum berjodoh. Keduanya pun tetap bersahabat baik. Namun keduanya sering bikin gimmick nih, hingga fan bingung sebenarnya mereka ada hubungan atau nggak.

3. Vidi Aldiano dan Angel Pieters

Vidi Aldiano dan Angel Pieters. (Instagram/@angelpieters)

Beda usia delapan tahun tak jadi masalah buat Vidi Aldiano dan Angel Pieters untuk jadi sahabat baik. Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi sepertinya yang bikin keduanya akrab. Bahkan mereka ini sering mengagendakan liburan bareng.

4. Pevita Pearce dan Axel Matthew

Pevita Pearce dan Axel Matthew. (Instagram/@axelmatthewthomas)

Kedekatan Pevita Pearce dan Axel Matthew juga pernah bikin netizen baper. Mereka menganggap keduanya pacaran. Apalagi Pevita Pearce diketahui ikut liburan bareng keluarga Axel.

5. Tulus dan Yura Yunita

Tulus dan Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

Terakhir nih, ada Tulus dan Yura Yunita yang disuruh pacaran sama netizen. Keduanya memang sahabatan apalagi sama-sama berprofesi sebagai penyanyi. Tak hanya soal kerjaan, Tulus dan Yura sering gokil-gokilan bareng, kaya foto di atas.

Kamu paling setuju pasangan mana yang beneran pacaran?

Load More