Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal (Instagram/@nsyakieb85)

Matamata.com - Jodoh memang nggak ada yang tahu kapan dan dari mana asalnya. Nggak selamanya seseorang bertemu jodoh dalam lingkungan pekerjaan yang sama. Seperti 4 seleb Indonesia ini yang ternyata berjodoh dengan atlet.

Meskipun berasal dari dua dunia yang berbeda, 4 artis ini nggak ragu untuk menikah dengan pujaan hatinya. Malahan nggak cuma pernikahan mereka aja yang langgeng, cinta mereka pada dunia olahraga juga makin kuat.

Siapa aja ya mereka?

Baca Juga:
Raih Medali Emas, Ini 7 Potret Pasangan Atlet Silat Iqbal & Sarah

1. Audy Item dan Iko Uwais

Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Pelantun Menangis Semalam, Audy Item, menikah dengan Iko Uwais pada tahun 2012 silam. Pernikahan keduanya langgeng dengan lahirnya dua putri yang cantik.

Aktor film Mile 22, Iko Uwais dulunya adalah atlet pencak silat. Ia sudah belajar seni bela diri sejak usia 10 tahun. Pada tahun 2003, ia pernah meraih peringkat ketiga pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta dan menjadi pesilat terbaik dalam Kejuaraan Silat Nasional.

Baca Juga:
Sering Dibully, Kamu Harus Nonton 5 Film Ini agar Semangat Lagi

Kini sang atlet sudah jadi aktor laga yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Doi juga terkenal sebagai suami dan ayah yang penyayang. So sweet :)

 

2. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal

Baca Juga:
Euforia Aqsa Aswar dan Aero Aswar Rayakan Kemenangan Cabor Jestki

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal (Instagram/@nsyakieb85)

Aktris sinetron dan film, Nabila Syakieb, juga menjatuhkan pilihan hatinya pada seorang atlet. Dialah Reshwara Argya Ardinal yang seorang pengusaha muda dan juga atlet berkuda.

Nabila Syakieb lebih tua 8 tahun dari suaminya. Keduanya bertemu lewat hobi yang sama, yakni menunggang kuda. Reshwara pernah menjuarai Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge. Ayahnya sendiri adalah pemilik fasilitas berkuda terbaik di Asia Tenggara. Wow!

Dua sejoli yang menikah tahun 2015 ini baru saja dikaruniai seorang putri bernama Raqeema Ruby Radinal yang lahir pada Februari 2018 lalu.

Baca Juga:
Suami Selebriti yang Nggak Kalah Memesona dari Pemain Film

 

3. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar (Instagram/@sysiio)

Pemeran Milly dalam film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta ini juga jatuh hati dengan seorang atlet. Yup, Sissy Priscillia menikah dengan Rifat Sungkar yang seorang atlet motorsport pada tahun 2010 silam.

Rifat Sungkar memang besar di tengah keluarga pereli. Reli sudah menjadi bagian hidup dari atlet 39 tahun ini. Rifat sudah sering mengharumkan nama bangsa lewat ajang nasional dan internasional mulai kejuaraan nasional sprint rally hingga Asia Pacific Rally Championship (APRC), World Rally Championship (WRC), maupun Rally America. Keren :)

Sissy dan Rifat sudah dikaruniai dua putra ganteng bernama El-Mayka Rifat Sungkar yang kini berusia 4 tahun dan Mikkairo Riley Sungkar yang setahun lebih mudah dari sang kakak.

 

4. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Model seksi nan cantik, Jennifer Kurniawan melabuhkan hatinya pada pemain sepak bola Indonesia keturunan Belanda, Irfan Bachdim. Keduanya menikah pada 8 Juli 2011 di Jerman.

Saat pertama kali menjalin hubungan, mereka tidak mendapat restu keluarga karena perbedaan agama. Jennifer yang sejak lahir Nasrani jatuh hati dengan Irfan yang memeluk Islam.

Namun, kini keluarga Irfan sudah menerima keberadaan Jennifer. Apalagi sejak keduanya sudah diberikan dua buah hati yang lucu, yakni Kiyomi Sue Bachdim yang telah berumur 6 tahun dan Kenji Zizou Bachdim yang usaianya lebih muda 2 tahun dari kakaknya.

Jadi yang mana nih pasangan artis-atlet favoritmu? :)

Load More