Iko Uwais (Instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Akting yang mumpuni menjadi modal suksesnya suatu film. Nggak heran nih banyak aktor atau aktris dituntut totalitasnya dalam mendalami suatu peran, termasuk melakoni adegan ciuman atau adegan ranjang.

Yup, kadang-kadang untuk memperkuat jalannya suatu cerita, para pemain film diminta untuk beradegan mesra. Ini juga terjadi pada 4 seleb Indonesia ini.

Namun, bedanya nih mereka sering nolak kalau disuruh beradegan mesra lho. Mereka akan lebih memilih mundur dari proyek film daripada harus melakoni adegan ciuman.

Baca Juga:
Wow, 6 Aktris Bollywood Ini Sudah Akting dengan 3 Aktor Khan

Siapa saja ya mereka?

1. Iko Uwais

Iko Uwais (Instagram/@iko.uwais)

Sekalipun jam terbangnya sudah level internasional, Iko Uwais tetap punya batasan untuk peran yang akan ia mainkan. Yup, Iko nggak mau melakoni adegan ciuman dengan orang lain.

Baca Juga:
Hore, SNSD Akan Comeback dengan Sub Unit Baru

Alasannya karena ia merasa nggak nyaman dan nggak enak sama pasangan. So sweet banget sih suami Audy Item ini :)

2. Ge Pamungkas

Ge Pamungkas (Instagram/@gepamungkas)

Komika yang baru saja bertunangan ini juga termasuk yang anti beradegan ciuman di film. Ge Pamungkas bilang ia akan menolak film yang mengharuskannya beradegan ciuman. Wah!

Baca Juga:
So Sweet, 4 Seleb Indonesia Ini Menikah dengan Atlet

3. Titi Kamal

Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

Sebagai seorang aktris yang sudah mendalami berbagai macam karakter, ternyata Titi Kamal enggan melakoni adegan ciuman atau vulgar. Alasan menjaga nama baik keluarga menjadi pertimbangannya.

Ibu dua anak ini cukup selektif dalam menerima peran yang datang padanya lho. Wow!

Baca Juga:
Raih Medali Emas, Ini 7 Potret Pasangan Atlet Silat Iqbal & Sarah

4. Christian Sugiono

Christian Sugiono (Instagram/@csugiono)

Suami dari Titi Kamal, Christian Sugiono, juga menolak film yang mengharuskannya beradegan ciuman. Katanya semua itu demi menjaga perasaan sang istri.

Titi dan Tian kabarnya memang memiliki kesepakatan untuk tidak beradegan mesra dengan lawan main. Makanya deh mereka selalu pilih-pilih peran yang ditawarkan pada mereka. Salut :)

 

Load More