Teman Tapi Menikah. (Instagram/@film.temantapimenikah)

Matamata.com - Selain akting, jalan cerita dan sinematografi, soundtrack film juga menjadi elemen penting sebagai pengingat.

Ya, dengan dukungan soundtrack yang ngena di hati, sebuah film akan teringat di kepala.

Atau sebaliknya, soundtrack juga bisa lebih populer dari filmnya. Berikut Matamata.com berikan daftar soundtrack film yang tetap diputar dan booming berkat film.

Baca Juga:
6 Seleb Cantik Ini Buktikan LDR Bertahun-tahun Endingnya Nikah

1. Dulu Kita Masih SMA (Dilan 1990) oleh The Panas Dalam, lagu ini ngena banget di hati, membuat para generasi 90-an bahkan sebelumnya bernostalgia akan masa-masa SMA.


YouTube/Bencre House

2. Surat Cinta untuk Starla (Surat Cinta untuk Starla) oleh Virgoun. Lagu ini paket lengkap karena lirik yang terkandung di dalamnya penuh arti yang sangat dalam. Lagu ini populer terlebih dahulu, saking populernya sampai dibuat film pendek.

Baca Juga:
7 Gaya Kristina Karapetan, Kalahkan Pamor Sabina Altynbekova


YouTube/LAST CHILD

3. Mata Ke Hati (Dear Nathan) oleh HiVi!. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karyya Erisca Febriani. Film ini sangat digemari remaja karena segmentasi cerita mengarah pada kisah cinta anak SMA. Lagunya asyik banget, nih.


YouTube/HIVI!

Baca Juga:
4 Seleb Indonesia yang Sering Tolak Adegan Ciuman

4. Sampai Jadi Debu (Posesif) oleh Banda Neira feat Gardika Gigih. Lagu dan filmnya ini sama-sama sukses dan banyak peminat, khususnya di kalangan remaja dan dewasa.


YouTube/Banda Neira

5. Teman Tapi Menikah (Teman Tapi Menikah) dinyanyikan langsung oleh Dengarkan Dia, grup band Ayudia Bing Slamet dan Ditto di mana kisa cinta mereka dituangkan dalam bentuk novel kemudian diadaptasi dalam film. Lagunya manis banget.


YouTube/engarkanDia

Nah, selamat mendengarkan, ya!

Load More