Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Walaupun sudah punya anak, yang namanya hot mom bukan berarti nggak bisa tampil kece lagi. Apalagi bila mereka berprofesi sebagai publik figur yang selalu disorot, tampil kece bisa dibilang suatu keharusan.

Seperti 5 seleb Indonesia ini nih yang selalu tampil kece walaupun sudah punya anak. Bahkan OOTD mereka juga kece banget saat lagi gendong anaknya.

Nggak percaya? Yuk cekidot!

Baca Juga:
Kramatnya Mikrofon Pesawat, Dipakai Neno Warisman Jadi Heboh

1. Tampilan kece Nabila Syakieb ini bisa jadi inspirasimu yang berbusana muslim. OOTD-nya kompak banget nih saat gendong putrinya Raqeema Ruby Radinal di hari raya Idul Fitri kemarin.

Nabila Syakieb (Instagram/@nsyakieb85)

2. Sandra Dewi cocok banget nih disebut hot mom. OOTD-nya saat gendong Raphael Moeis kompak abis. Sandra memilih tampilan kasual berbahan adem. Sulaman bunga-bunga di tangannya kelihatan cantik. Cucok :)

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

3. Kadang masih suka bingung, Acha Septriasa ini udah jadi ibu atau masih ABG sih? :D Kece banget OOTD-nya saat hangout bareng si kecil di Australia. Acha memang menetap di Negeri Kangguru itu setelah menikah. Sepatunya bikin salfok :D

Baca Juga:
Intip 4 Momen Seru Reuni Geng Cinta di Film Milly dan Mamet

Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)

4. Istri Ruben Onsu yang hari ini lagi ulang tahun, Sarwendah Tan, memang selalu memilih OOTD yang simple tapi tetep modis. Apalagi saat hangout dengan Thalia Putri Onsu, doi biasanya pakai kaos dan sneakers.

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

5. Gisella Anastasia memang hampir selalu memilih dandanan yang girly abis. Gempita juga ngegemesin banget pakai warna baju yang senada dengan dress bunga-bunga ibunya :)

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

So, kamu suka OOTD seleb yang mana nih? :)

Baca Juga:
3 K-Drama Thriller Baru yang Bikin Bulan Septembermu Makin Seru

 

Load More