Kevin Sanjaya (Instagram/@kevin_sanjaya)

Matamata.com - Siapa yang nggak kagum dengan pesona pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya. Selain punya wajah tampan, Kevin juga termasuk atlet yang berprestasi. Bahkan Kevin berhasil memenangkan medali emas di cabang olahraga bulu tangkis ganda putra Asian Games 2018 bersama rekannya, Marcus Feinaldi Gideon.

Yup, kemenangan di Asian Games 2018 itu kian mempertegas status pasangan bulu tangkis berjuluk Minions itu sebagai raja ganda putra Asia. So, nggak heran deh banyak banget yang ngefan dengan keduanya.

Terutama Kevin Sanjaya nih yang sukses memikat kaum hawa dengan pesonanya. Terbukti nggak cuma seleb Indonesia seperti Maria Selena aja yang ngefan dengan pebulutangkis 22 tahun tersebut, atlet cantik luar negeri juga banyak yang naksir lho.

Baca Juga:
10 Pesona Sakina Tama, Putri Wishnutama yang Manisnya Kebangetan

Siapa aja ya mereka? Yuk cekidot!

1. Ng Weng Chi

Ng Weng Chi (Instagram/@simly_ngwengchi)

Pebulutangkis profesional asal Macau ini juga kepincut dengan pesona Kevin Sanjaya. Selama gelaran Asian Games 2018, Weng Chi hampir nggak pernah absen nontonin Kevin berlaga.

Baca Juga:
Artis-artis yang Suka Banget Pakai Brand Louis Vuitton

Bahkan atlet cantik berusia 20 tahun ini juga membagikan fotonya bersama Kevin di akun Instagram pribadinya.

2. Gabrielle Adcock

Gabrielle Adcock (Instagram/@gabbyadcock1)

Atlet bulu tangkis dari Inggris, Gabrielle Adcock, juga diam-diam kagumi pesona maut Kevin Sanjaya. Dalam salah satu unggahan instastory-nya doi pernah memuji Kevin sebagai The Magic Man.

Baca Juga:
Selamat Ulang Tahun ke-60 Michael Jackson!

Padahal pebulutangkis 27 tahun ini sudah menikah lho. Nggak apa-apa dong ya ngefan sama sesama atlet? :D

3. Ratchanok Intanon

Ratchanok Intanon (Instagram/@ratchanokmay)

Pemain badminton asal Thailand, Ratchanok Intanon, juga dibuat kagum dengan skill keren Kevin Sanjaya. Bahkan doi pernah digosipkan dengan Kevin karena kedapatan saling berbalas pesan di media sosial.

Baca Juga:
10 Transformasi Maia Estianty yang Cantik dari ABG

4. Gronya Somerville

Gronya Somerville (Instagram/@gronyasomerville)

Kevin Sanjaya kabarnya pernah terciduk sedang duduk dan ngobrol berdua dengan seorang wanita di sela-sela jadwal padatnya saat turnamen Hongkong Open 2017 berlangsung. Wanita beruntung itu adalah Gronya Somerville, pebulutangkis ganda putri asal Australia.

Doi termasuk salah satu pemain bulu tangkis tercantik di dunia lho. Wow!

Wah, kevin sanjaya banyak yang nge-fan ya? :D

 

Load More