Dany Garjito Uni Irmagani | MataMata.com
Celine Evangelista dan Putri Titian. (Instagram)

Matamata.com - Standar body goals yang selama ini terpatri di benak wanita ada tubuh yang tinggi dan langsing. Terlebih bagi selebriti yang dituntut selalu tampil menarik di layar kaca.

Tapi sadarkah kalian jika body goals tak melulu bertubuh langsing, tapi memiliki tubuh yang sehat juga termasuk body goals.

Bahkan ada pula standar body goals yang tetap dengan mempertahankan tubuh berisi tapi innerbeauty tetap terpancar.

Seperti lima selebriti ini, meski memiliki tubuh berisi, mereka tetap terlihat menarik karena inner beauty mereka.

Berikut Matamata.com berikan daftarnya.

1. Setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan, badan Audy Item memang semakin berisi. Ia sempat mendapat kritikan karena tubuhnya dinilai kegemukan. Namun baik Iko Uwais dan Audy Item tetap bahagia dengan tubuh berisi itu.

Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram/@audyitem)

2. Nagita Slavina juga begitu, setelah melahirkan Rafathar, tubuhnya semakin berisi. Tapi, dia tetap terlihat cantik, bukan?

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

3. Kalian pasti tahu kan dulu Celine Evangelista memiliki tubuh yang sangat ramping? Setelah menikah dengan Stefan William dan melahirkan, tubuh Celine Evangelista semakin berisi, tapi tetap saja cantik.

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

4. Kakak Vanesha Prescilla ini juga memiliki tubuh yang berisi. Tapi Sissy Priscilia tetap terihat muda. Didukung suaranya yang nyaring.

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia. (Instagram/@sysiio)

5. Putri Titian, artis satu ini seperitnya mau model bagaimana tetap saja imut. Saat masih bertubuh langsing, ia terlihat seperti anak sekolahan. Sekarang bertubuh berisi tetap saja imut. Jadi iri.

Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

 

Load More