Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rafathar dan Gempi bersama babysitternya masing-masing. (Instagram)

Matamata.com - Artisnya hits, babysitter anaknya pun ikutan jadi sorotan. Mereka bahkan mendadak jadi selebgram baru di dunia maya.

Ya gimana ya, para babysitter ini sering mengunggah potret atau video anak-anak artis yang diasuhnya. Jelas ini menjadi menarik fan artis tersebut untuk mencari tahu kehidupan nyata sang artis.

Akhirnya, fan artis ikut follow akun media sosial babysitter artis itu biar dapat info ter-update.

Baca Juga:
Cerita Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Jalani Rumah Tangga

Lama-kelamaan eksistensi para babysitter artis ini pun dikenal publik, bahkan tak jarang ikut jadi sorotan media. Mulai dari penampilannya hingga kehidupannya.

Yuk ah kepoin langsung saja 5 babysitter terkece anak artis versi MataMata.com.

1. Shela Lala

Baca Juga:
Pilih Jadi Vegetarian, Pola Hidup 5 Artis Ini Sehat Banget

Shela Lala bersama keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/@shela_lala96)

Babysitter anak artis pertama adalah Shela Lala. Ia ini babysitternya Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan selebriti terhits abad ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Awalnya Shela Lala ini jadi asisten pribadi Nagita Slavina yang kemudian juga merangkap mengasuh Rafathar.

Gadis asal Lampung ini juga sekarang jadi selebgram dengan 479 ribu follower di akun pribadi Instagramnya. Soal penampilan bisalah ya kamu lihat sendiri di bawah ini. Gimana?

Baca Juga:
Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Ini 8 Lagu Hits SUJU

Shela Lala. (Instagram/@shela_lala96)

2. Siti Rukoyah

Siti Rukoyah bersama keluarga Gading Marten. (Instagram)

Fan Gempi atau Gempita Nora Marten pasti tak asing dong dengan sosok Siti Rukoyah atau yang akrab disapa Koneng ini.

Babysitter yang dipilih Gading Marten dan Giselle Anastasia bisa dikatakan paling bersinar di dunia maya. Ia semakin terkenal seiring kepopuleran si Gempi.

Penampilan Koneng pun tak kalah mencuri perhatian netizen, karena dia sangat memerhatikan fashionnya. Benar saja kalau Koneng jadi selebgram yang sering diendorse. Nyaingin Gisel, mama Gempi dong!

Siti Rukoyah atau Koneng.(Instagram/@siti_syalalah)

3. Purwati

Purwati bersama El Barack. (Instagram/@purwat.i)

Siapa yang suka banget sama El Barack, putra Jessica Iskandar? Gara-gara pada nge-fan sama El Barack, babysitternya yang bernama Purwati ikutan hits. Sering membagikan lucunya El Barack membuat akun media sosialnya tak kalah dicari fan. Endorse pun berdatangan.

4. Rasiti

Rasiti bersama Zakia Adya Mecca dan anak-anaknya. (Instagram/@rasiti_zee)

Babysitter yang pasti bikin kamu iri selanjutnya adalah Rasiti. Ia ini pengasuh anak pasangan selebriti Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Tak kalah dari Zaskia Adya Mecca, fashion Rasiti ini bisa jadi inspirasi kamu lho. Lihat saja sendiri deh.

Rasiti. (Instagram/@rasiti_zee)

5. Suwarsih Asih

Suwarsih Asih. (Instagram/@suwarsiha)

Babysitter paling hits jatuh pada Suwarsih Asih, pengasuh anak-anak pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia ini punya follower paling banyak daripada keempat babysitter di atas, yakni mencapai 623 ribu. Habis Suwarsih ini bisa dikatakan paling aktif posting kehidupan asli keluarga artis ini.

Load More