Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Ayudya, Amanda Manopo dan Citra Kirana. (Instagram)

Matamata.com - Akting Putri Ayudya di film Petualangan Menangkap Petir sebagai ibu Sterling (Bima Azriel) sangat apik. Tentunya ini mengulang kesuksesan artis yang dikenal lewat program acara Jejak Petualangan di dunia akting, terutama saat berperan sebagai ibu.

Putri Ayudya. (Instagram/@_kuejahe)

Sebelumnya, Putri Ayudya pernah berperan sebagai ibu dua anak di film Kafir (2018). Padahal seperti diketahui artis yang menjadi Puteri Intelegensia Indonesia 2011 pada pemilihan Puteri Indonesia 2011 ini masih berstatus single.

Namun statusnya di dunia nyata tak mempengaruhi Putri Ayudya untuk mendalami karakter sebagai ibu. Buktinya ia selalu sukses dan bisa meyakinkan penonton. Penasaran dengan akting Putri Ayudya, bisa tonton deh film-filmnya.

Baca Juga:
Penyebab Keretakan Rumah Tangga Shezy Idris

Film Petualangan Menangkap Petir. (Instagram/@petualanganmenangkappetir)

Ngomonong-ngomong soal artis peran single yang pernah bahkan sering dapat peran menjadi ibu, tentunya bukan hanya Putri Ayudya saja. Lima artis di bawah ini tak kalah apik saat berperan sebagai ibu-ibu padahal ada yang usianya masih remaja lho.

Berikut ini rangkuman MataMata.com.

1. Agnez Mo

Baca Juga:
Habib Usman bin Yahya Ngaku Nikah dengan Kartika Putri

Agnez Mo

Jauh sebelum Agnez Mo go international menjadi penyanyi yang diakui dunia, ia pernah menjajal dunia akting. Agnez Mo mendapat peran sebagai seorang ibu di usia muda pada film Pernikahan Dini. Pada saat itu usia Agnez Mo baru berusia 15 tahun lho.

2. Citra Kirana

Citra Kirana / Instagram @citraciki

Di usia Citra Kirana yang masih 20 tahunan, ia bisa dengan bagusnya berperan sebagai ibu dua orang anak di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Padahal Citra Kirana sampai sekarang masih belum menikah.

Baca Juga:
5 Pesona Noah Centineo, Aktor To All the Boys I'Ve Loved Before

3. Amanda Manopo

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Di usia 18 tahun, Amanda Manopo juga harus menjadi ibu tapi di sinetron yang ia bintangi. Amanda Manopo ditantang akting menjadi seorang ibu di sinetron Hati Yang Memilih. Padahal bisanya dia selalu dikasih peran sebagai remaja yang sesuai dengan usianya.

4. Naysila Mirdad

Naysila Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Naysila Mirdad juga sukses banget jadi ibu satu anak di sinetron Orang Ketiga. Ia pun bisa dengan apik menjadi ibu yang penyanyang dan perhatian.

5. Nabila Zavira

Nabila Zavira. (Instagram/@nabilazaviraa_)

Si cantik Nabila Zavira tak tanggung-tanggu berperan menjadi ibu dua anak. Meksi usianya baru 17 tahun, nyatanya akting Nabila patut diacungi jempol di sinetron Putri Titipan Tuhan.

Load More