Ayu Azhari (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Pasalnya, mantan duet Maia Estianty di Ratu itu baru saja melahirkan anak ke-6.

Yup, anak ke-6 Pinkan Mambo berjenis kelamin perempuan dan baru lahir pada Sabtu (1/9/2018). Bayi mungilnya itu diberi nama Queen Abby Wantania, yang dibagikan sendiri oleh Pinkan lewat akun Instagram-nya.

Istri dari Steve Wantania ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada dokter yang membantu kelahirannya dan pada para penggemar yang mendoakannya.

Baca Juga:
Sujiwo Tejo Temukan Grammar Madura di Lagu Meraih Bintang

''Thank you Jesus for our beautiful and precious baby "Queen Abby Wantania" born September 1st, 2018. Thanks to our amazing doctors who helped me deliver the baby Dr. Merry and our baby doctor, Dr. Hermawan @eka_hospital BSD. Thanks for Pinkers utk doa-doa kalian.. I love you all,'' tulis Pinkan.

Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Dengan kelahiran anak ke-6 nya ini berarti Pinkan dan suami memiliki 3 putra dan 3 putri. Kabarnya Pinkan ingin punya lebih banyak anak lagi lho. Wow!

Nggak cuma Pinkan nih yang punya anak lebih dari 5. Sederet seleb Indonesia ini juga menganut asas banyak anak banyak rejeki.

Baca Juga:
Manis Banget, Denny Cagur Begitu Dekat dengan Anak Angkatnya

Siapa aja ya?

Yuk cekidot!

1. Ahmad Dhani

Baca Juga:
Dipinang Habib Usman, 3 Pria Ini Pernah Isi Hati Kartika Putri

Ahmad Dhani (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1994. Dari pernikahan itu lahirlah 3 orang anak, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir tahun 2008.

Ahmad Dhani lalu menikah lagi dengan Mulan Jameela tahun 2009. Dari pernikahan ini Ahmad Dhani memiliki dua anak, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Dari pernikahannya yang dulu, Mulan juga memiliki dua anak. Jadi total anak Ahmad Dhani berjumlah 7 orang. Wow!

Baca Juga:
Kisah Cinta Pyo Ye Jin dan Hyun Woo, Berawal dari Cinlok

2. Pasha Ungu

Pasha Ungu (Instagram/@pashaungu_vm)

Pasha Ungu juga termasuk publik figur dan tokoh politik Indonesia yang dikaruniai banyak anak. Dari dua pernikahannya Pasha memiliki total 7 orang anak.

Pasha menikah dengan Okie Agustina tahun 2003 dan punya 3 anak. Mereka adalah Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Rumah tangga mereka berakhir tahun 2009.

Lalu Pasha menikah dengan Adelia Wihelmina pada tahun 2011 dan punya 4 anak, yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

3. Kiwil

Kiwil (Instagram/@meggykiwil)

Komedian Kiwil juga memiliki banyak anak dari dua pernikahannya. Pemilik nama asli Wildan Delta itu memiliki 7 anak.

Pada tahun 1998, Kiwil menikah dengan istri pertamanya Rochimah dan memiliki 4 orang anak. Mereka adalah Rizky Arnanda Delta, Rizka Arnanda Delta, Razwildan Arnanda Delta, dan Rizly Arnanda Delta.

Lalu Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari dan punya 3 buah hati yang lucu, yakni Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta, dan Alkhalifi Delta.

4. Ayu Azhari

Ayu Azhari (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Si cantik Ayu Azhari juga merupakan seleb Indonesia yang punya keluarga besar. Aktris 48 tahun ini punya 6 anak dari 3 pernikahannya.

Ayu menikah dengan Wisnu Djody Gondokusumo pada tahun 1990 dan memiliki satu putra yakni Axel Gondokusumo. Keduanya pun bercerai tahun 1992.

Setelah cerai, Ayu Azhari menikah siri dengan pria Finlandia bernama Teemu Yusuf Ibrahim dan punya 3 anak. Mereka adalah Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq. Lalu pernikahan Ayu dan Teemu kandas di tengah jalan.

Ayu menikah untuk yang ketiga kalinya dengan vokalis White Lion, Mike Tramp pada tahun 2010. Dari pernikahan ini Ayu punya dua anak, yakni Isabell Tramp dan Lennon Tramp.

5. Gen Halilintar

Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

Mungkin kamu sudah kenal dengan si sulung dari keluarga Halilintar atau Gen Halilintar, yakni Atta Halilintar. Pemuda 23 tahun itu dikenal sebagai Youtuber dan pengusaha muda kreatif.

Gen Halilintar memang keluarga Indonesia yang fenomenal. Keunikan keluarga ini sudah sering diekspos di berbagai media baik cetak maupun televisi.

Keluarga asal Minangkabau ini mulai tenar tahun 2015 saat sang ibu menulis buku berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team. Yup, keluarga Halilintar memiliki 11 anak yakni, 6 anak laki-laki dan 5 anak perempuan. Fantastis!

 

Yang mana nih keluarga banyak anak favoritmu?

 

Load More