Monita Tahalea dan Bayu Risa (Instagram/@bayurisa)

Matamata.com - Nggak nyangka sudah tinggal sebulan lagi bagi Monita Tahalea dan Bayu Risa menyambut hari pernikahan mereka. Seperti pasangan selebritis pada umumnya, mereka pun membuat foto prewedding.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mereka membagikan serangkaian proses prewedding yang berpotensi membuat netizen baper. Dari foto dan video yang mereka bagikan, tampaknya lokasi foto prewedding itu berada di Yogyakarta. Venema Pictures Videography and Photography yang dipercaya untuk mengabadikannya. 

Seperti salah satu foto yang diunggah Bayu Risa, tampak keindahan gundukan pasir yang terletak di Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga:
Sudah Go Public, Kartika Putri Pamer Foto Bareng Suami

Monita Tahalea dan Bayu Risa (Instagram/@bayurisa)

Mereka juga berfoto di pantai yang sunyi nan eksotis. Monita terlihat mengangkat kedua tangannya, dan Bayu menghadap ke arahnya.

Di sini Bayu menulis, ''Tepat sebulan lagi kita akan naik perahu yang sama, laut yang sama cara yang berbeda. Cinta bukan lagi ungkapan, tetapi aliran darah yang selalu butuh air putih dan makanan yang baik utk melancarkan. Kadang lari, kadang jalan, bahkan merangkak, apapun itu jangan pernah berhenti. Mudah untuk berbicara, sulit untuk berjalan diatasnya. Namun satu hal yang pasti ..We love because God first loved us.''

Monita Tahalea dan Bayu Risa (Instagram/@bayurisa)

Sementara itu, Monita juga mengunggah foto mereka berdua yang tak kalah romantis. Foto siluet itu memperlihatkan Bayu yang menggenggam tangan Monita dan meletakkannya di dadanya. Duh, so sweet :)

Baca Juga:
Karimova Elina, Selebgram Asal Uzbekista Jadi Idola di Korea

Monita Tahalea dan Bayu Risa (Instagram/@monitatahalea)

Ada juga potret saat keduanya saling berhadapan seolah sedang mengusap air mata.

Monita Tahalea dan Bayu Risa (Instagram/@monitatahalea)

Video yang dibagikan Monita juga nggak kalah so sweet. Terlihat mereka berjalan-jalan sambil bergandengan tangan, saling menatap dan berpelukan. Di sini mereka seolah menggambarkan kalau mereka akan selalu seia, sekata, sejalan, dan seirama selamanya. Manisnya :)

Baca Juga:
Intip 7 Gaya Istri Pengusaha Indonesia yang Cetar Abis

Semoga dilancarkan sampai hari H untuk Monita Tahalea dan Bayu Risa :)

Load More