Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Yang namanya publik figur, pastilah punya aktivitas super padat. Mereka harus tampil on air di berbagai stasiun TV atau off air di berbagai kota. Makanya deh salut banget kalau mereka tetap mengutamakan ibadah, sampai sukses khatam Alquran.

Yup, deretan seleb Indonesia berikut ini bikin kagum karena nggak melewatkan kewajibannya sebagai umat Islam meski sibuk bukan main.

Di tengah jadwal pekerjaan yang menuntut, mereka bikin salut para penggemar dengan menyempatkan diri melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Baca Juga:
Unggah Foto di IG, Perut Chika Jessica Bikin Warganet Bingung

Siapa saja ya mereka? :)

1. Maia Estianty

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Bunda Maia ini memang pantes banget jadi idola ya. Di tengah kesibukannya sebagai artis dan pebisnis, Maia Estianty masih menyempatkan waktu membaca Alquran.

Baca Juga:
5 Pesona Givina Lukita Dewi, Adik Uus yang Finalis Miss Indonesia

Dia pun menggelar pengajian khataman Alquran berbarengan dengan perayaan ultah Al Ghazali dan Dul Jaelani beberapa waktu lalu.

2. Irwansyah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Suami dari artis Zaskia Sungkar ini memang sudah terkenal religius. Irwansyah memang selalu menyempatkan diri membaca Alquran dalam kesehariannya.

Baca Juga:
4 Tahun Anniversary, Donita dan Adi Nugroho Saling Lempar Pujian

Walaupun udah nggak sering tampil di layar kaca, Irwansyah sibuk banget ngurus bisnisnya. Doi udah khatam Alquran beberapa kali lho. Wow!

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)


Laris manis sebagai presenter, Ayu Dewi memang nggak pernah absen mondar-mandir di televisi. Meski begitu, nggak membuat istri Regi Datau ini malas membaca ayat suci.

Baca Juga:
5 Aktris Cantik Indonesia yang Pacaran dengan Sutradara

Ayu sukses mengkhatamkan Alquran bahkan sebelum melahirkan anak keduanya pada 2017 lalu. Salut :)

4. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)


Nggak heran deh kalau Teuku Wisnu sudah khatam Alquran. Pasalnya suami Shireen Sungkar ini memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan untuk fokus pada bisnis dan aktivitas keagamaan.

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (Instagram/@teukuwisnu)

Prilly Latuconsina memang cocok banget jadi panutan anak muda. Selain sukses berbisnis dan berhasil membangun rumah mewah di usia muda, Prilly nggak lupa beribadah.

Kekasih Maxime Bouttier ini sukses mengkhatamkan Alquran pada bulan Ramadan lalu.

So, kamu sendiri sudah khatam Alquran belum? :)

Load More