Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Chika Jessica. (Instagram)

Matamata.com - Foto presenter Chika Jessica menjadi sorotan. Dalam foto itu, busana dan bentuk perutnya membuat netizen kebingungan. Chika Jessica bak orang hamil.

Chika Jessica mengunggah foto tersebut ke akun jejaring sosial Instagram pribadinya, @chikajessica88. Foto itu disundul pada Jumat (7/9/2018) kemarin.

Di foto tersebut, tampak cewek yang pernah digosipkan berhubungan dengan Deddy Corbuzier itu duduk di sebuah sofa dengan bantalan berwarna putih. Dia bersandar dengan tatapan nanar ke arah kamera.

Baca Juga:
4 Tahun Anniversary, Donita dan Adi Nugroho Saling Lempar Pujian

Chika Jessica menggunakan dress berwarna hijau. Dia menggunakan headband bunga-bunga yang mengikat rambutnya nan berwarna coklat sebahu.

Duduk tanpa alas kaki, tangan kiri Chika Jessica tampak memegang perutnya. Tangan kanannya keluar dari pegangan sofa berbantalan putih tersebut.

Nah, yang bikin gagal fokus adalah perut Chika Jessica. Terlihat di foto tersebut, bagian perut Chika Jessica membesar bak ibu hamil.

Baca Juga:
5 Aktris Cantik Indonesia yang Pacaran dengan Sutradara

Status yang diunggah berbarengan dengan foto tersebut pun sangat simpel. Menggantung dan misterius. ''Feel so ...'' tulis akun @chikajessica88.

Chika Jessica. (Instagram)

Tentunya, pose dan perut Chika Jessica tersebut memicu komentar para warganet. Mereka mempertanyakan: Chika Jessica hamil?

''Bukan foto maternity kan kak? Gagal fokus sama perut buncitnya...'' tulis warganet dengan akun @malla_sss.

Baca Juga:
Selamat, Revalina S. Temat Umumkan Kehamilan Anak Kedua

''Hamil? Kapan nikahnya,'' tulis pengguna akun @wahyuni5012.

''Kak Cika nikah kapan kok tiba-tiba mblendung,'' tulis akun @wahyuludfiyana61.

Ada warganet yang penasaran. Ada pula warganet yang menilai pose 'hamil' tersebut hanya untuk kepentingan profesi atau promosi.

Baca Juga:
Secuil Cerita Artis Berhijrah Bisa Berjodoh dengan Ustaz

''Mungkin tuntutan profesi mba. Bisa lagi iklan susu hamil atau pemotretan untuk baju hamil. Positif thinking aja,'' tulis akun @lucyana_manik.

Hingga berita ini disusun belum ada konfirmasi dari Chika Jessica terkait foto tersebut.

Load More