Donita, Adi Nugroho dan dua buah hati (Instagram/@donitabhubiy)

Matamata.com - Nggak nyangka ternyata pasangan selebritis Donita dan Adi Nugroho sudah menjalani 4 tahun biduk rumah tangga. Semalam pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu merayakan anniversary pernikahan yang keempat.

Yup, Adi Nugroho dan Donita menikah pada 6 September 2014. Keduanya sudah dianugerahi dua anak laki-laki yang lucu bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho.

Donita, Adi Nugroho dan dua buah hati (Instagram/@donitabhubiy)

Lucunya Donita sempat lupa lho, kalau kemarin adalah perayaan momen ultah pernikahan mereka. Hal itu karena doi sibuk ngurus anak-anak.

Baca Juga:
Selamat, Revalina S. Temat Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Akhirnya Donita memesan kue melalui ojek online. Sayangnya yang menerima kue adalah Adi sendiri jadinya kejutan yang dia persiapkan gagal total. Nggak lupa Donita juga mengucapkan terima kasih karena Adi Nugroho udah jadi ayah yang siaga dan luar biasa untuk dua buah hati mereka.

''Karna sibuk urusin anak2 sakit,, sampe sempet ampir lupa kl kmaren itu wedding anniversary.. ceritanya pas begitu inget udah malem.. akhirnya pesen cake pake ojek online.. Tapi oh ternyata, si cake dateng yang terima malah bapake.. hahaha.. happy 4th wedding anniversary poppa @adinugroho_st .. terimakasih untuk 4 tahun ini.. terimaksih sudah menjadi ayah siaga dan luar biasa buat vaga dan dadut.. smoga kedepannya aku bs menjadi ibu dan istri yg lebih baik lagi.. semoga rumah tangga kita selalu diberkahi dan dijauhkan dr segala hal buruk.. semoga kita bisa berlayar sambil bergandengan bersama.. aamiin.. special thanks to @nenekcloussvarva yang sealu siapin tumpeng tiap taunnya.. maaf yah ney mendadak saking lupanya.. hehe.. dan doa aku buat semua yang punya pasangan, sempga bahagia selalu.. dan buat yg belum punya pasangan, sempga segera di pertemukan dengan jodohnya.. aamiin,'' tulis Donita.

Donita dan Adi Nugroho (Instagram/@donitabhubiy)

Adi Nugroho juga mengunggah foto sambil mengucapkan terima kasih pada Donita telah menjadi ibu yang baik. Ia juga berharap keluarga mereka makin langgeng dan kokoh.

Baca Juga:
3 Hal Menarik dari Single Baru SNSD - Oh!GG, Lil' Touch

''4th WEDDING ANNIVERSARY tadi malam..baru bisa makan2nya malam soalnya poppa brkt kerja dari subuh pulang malam, momma jg kerja pulang nya malam.. tp alhamdulillah bisa makan di hotel bintang 7 (keliatan dari baju poppa kan).
Ibarat kursi, butuh kaki 4 utk kokoh berdiri.. semoga ke depannya kami jg semakin mantap dan kokoh menjalin rumah tangga dengan bocah2 gemes kesayangan kami dengan saling mengerti dan mengisi kekurangan masing2

Mhn doanya ya supaya kami langgeng terus dan bisa membina keluarga yang samara.. @donitabhubiy @svargaparvanugroho

Akhir kata “IKAN HIU JAGA TOKO” yang artinya “doain kita hiYUUUK..masuk pak eKO !!,'' kata Adi Nugroho.

Donita dan Adi Nugroho (Instagram/@adinugroho_st)

Semoga langgeng selalu untuk Donita dan Adi Nugroho :)

Baca Juga:
4 Seleb Ini Punya Ibu Tiri yang Lebih Muda

Load More