Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Ulang tahun menjadi momen pertambahan usia sekaligus momen mendapatkan barang-barang yang kita inginkan. Inilah saat orang-orang terdekat membelikan kita kado. Seperti seleb Indonesia ini nih yang mendapatkan kado mobil mewah dari orang terdekat.

Yup, 5 seleb Indonesia ini mendapatkan kado super mahal berupa mobil dari orang-orang tersayang. Ada yang mendapat hadiah dari orangtuanya, tapi ada juga yang dari kekasih atau suaminya.

Siapa saja ya mereka?

Baca Juga:
5 Soundtrack Sinetron Lawas yang Bikin Nostalgia Waktu Diputar

1. Fenita Arie

Fenita Arie (Instagram/@ariekuntung)

Beruntungnya Fenita Arie mendapatkan suami yang penyayang seperti Arie Untung. Pasalnya saat menginjak usia 32 tahun pada (31/8/2018) lalu, Fenita Arie dapat kado mobil mewah.

Arie Untung bilang kalau mobil adalah kado yang nggak sebanding dengan kado yang pernah Fenita Arie berikan yakni berhijab. Kebetulan hari itu bersamaan dengan momen 9 bulan Fenita Arie memakai jilbab. Luar biasa :)

Baca Juga:
Inspiratif, Nama Anak - anak Artis Ini Kental Unsur Jawanya

2. Nikita Willy

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy juga dapat hadiah mobil mewah saat ulang tahunnya yang ke-17. Nggak tanggung-tanggung, harga mobilnya mencapai Rp 3,4 miliar.

Mobil tipe Cadillac Escalade ESV warna putih itu konon hadiah yang sudah dipersiapkan oleh orangtua Nikita Willy sejak lama.

Baca Juga:
Mantan Nino RAN, Merdianti Octavia Tunangan dengan Anak Dewi Yull

3. Rachel Vennya

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Hidup mewah sepertinya udah biasa untuk selebgram sekaliber Rachel Vennya. Terbukti doi menerima kado super mewah saat usianya menginjak 21 tahun.

Yup, kekasih yang sekarang jadi suaminya, Niko Al Hakim, pernah memberikan kado mobil Range Rover pada Rachel. Bahkan saat ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, Niko memberikan kado berupa kue dari uang pecahan 100 ribu. Busyet!

Baca Juga:
7 Artis TV yang Makin Terkenal Berkat YouTube

4. Ria Ricis

Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)


Saat usianya menginjak 22 tahun, Ria Ricis dapet kado super mewah lho. Selain merayakan momen pertambahan usianya di Eropa bersama keluarga dan sahabat, adik Oki Setiana Dewi ini juga dapat hadiah mobil Mini Cooper warna kuning. Uwow!

5. Dul Jaelani

Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Saat ulang tahunnya yang ke-17 tahun lalu, Dul Jaelani dapat kado super mewah nih dari bunda Maia. Nggak tanggung-tanggung, Maia Estianty memberikan mobil SUV tipe Mercedes-Benz GLA 200 warna hitam sebagai hadiah untuk Dul.

Mobil itu harganya fantastis sekitar Rp 1,2 milyar. Wow!

Keren banget ya mobil mewah yang diterima seleb-seleb kita ini? :)

Load More